Super Blok Nagoya Surganya Wisata Belanja

Rabu, 26 November 2014 - 07:13 WIB
Super Blok Nagoya Surganya Wisata Belanja
Super Blok Nagoya Surganya Wisata Belanja
A A A
BATAM - Batam merupakan sebuah kota dengan letak sangat strategis. Selain berada di jalur pelayaran internasional, kota ini memiliki jarak yang cukup dekat dengan Singapura dan Malaysia. Batam merupakan salah satu kota dengan pertumbuhan terpesat di Indonesia. Batam juga merupakan kota terbesar di Kepulauan Riau dan merupakan kota dengan populasi terbesar ke tiga di wilayah Sumatra setelah Medan dan Palembang dan sangat heterogen. (Sumber. Wikipedia).

Jika Anda suka berwisata belanja, Batam adalah destinasi yang tepat untuk dikunjungi. Di sini Anda dapat mengunjungi kompleks perbelanjaan di Super Blok Nagoya di Batam, Provinsi Kepulauan Riau. Mall ini menawarkan produk-produk di beberapa pusat perbelanjaan modern.

Di daerah pejalan kaki ini, terdapat 450 kios dan 170 toko-toko dengan Hypermarket di Nagoya Hill. Daerah Nagoya terletak di Jalan Sudirman dan Yos Sudarso, Jodoh sub-distrik, Batam, Indonesia.

Pengunjung dapat berjalan jalan, menikmati makanan di berbagai restoran dan berbelanja tanpa harus khawatir cuaca panas atau hujan karena jalan-jalan ini memiliki sebuah kota yang dibangun serupa dengan yang ada di Singapura.

Daerah city walk terletak di dalam mal, tetapi dirancang dengan ruang yang luas agar terlihat seperti sebuah "kota mini". Di kawasan ini, pengunjung juga dapat menikmati suguhan musik secara langsung.

Untuk mencapai tempat ini tidak sulit, karena terletak di pusat kota Batam, yang merupakan pusat ekonomi Provinsi Kepulauan Riau. Anda dapat mengambil penerbangan ke bandara internasional Hang Nadim dan meneruskan dengan mobil pribadi atau menyewa mobil bisa juga dengan taksi menuju area ini. Perjalanan ke Nagoya akan memakan waktu sekitar 15 menit.

Area yang luas ini memiliki banyak toko, restoran, warung, kafe, mal dan lain-lain. Blok-blok supernya bergabung dengan kantor-kantor, pusat bisnis, dan tempat tinggal termasuk apartemen dan kondominium.

Di Batam, Nagoya tidak hanya satu-satunya area yang memiliki blok-blok super. Anda juga dapat mengunjungi daerah super blok lainnya seperti Imperium Super Blok dan Harbour Bay. Namun, dibandingkan dengan super blok lainnya, letak Nagoya lebih strategis karena terletak di dalam pusat kota Batam.

Hasrat berbelanja dapat terpenuhi di sini, karena pengunjung bisa membeli berbagai barang termasuk barang elektronik, pakaian dan makanan di area perbelanjaan ini. Selain itu pengunjung juga bisa mencicipi kulinernya, karena di arena ini sangat mudah untuk menemukan restoran yang menjual makanan siap saji, masakan cina, bebek pecking, steak dan pizza.

Nah tentunya yang menjadi incaran utama di sini, para pengunjung bisa membeli berbagai barang termasuk barang elektronik, pakaian dan makanan di area perbelanjaan ini.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3979 seconds (0.1#10.140)