Ahok: Saya Dibilang Membahayakan PNS Pribumi

Rabu, 26 November 2014 - 03:40 WIB
Ahok: Saya Dibilang Membahayakan PNS Pribumi
Ahok: Saya Dibilang Membahayakan PNS Pribumi
A A A
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mendapatkan laporan isu berbau SARA yang tersebar ke PNS di Pemprov DKI Jakarta terkait kepemimpinannya.

Ahok mengungkapkan, berdasarkan laporan dari salah satu orang yang dianggapnya sebagai intel beredar kabar di kalangan para PNS lingkungan Pemprov DKI Jakarta atau Balai Kota kata-kata yang kurang mengenakkan.

"Ada informasi dari intel saya, beredar kabar di PNS seperti ini bunyinya program-program Ahok nanti akan membahayakan PNS pribumi terutama PNS yang beragama Islam dan Betawi, dan jaga benar kepala-kepala dari SKPD jangan sampai diganti jabatan. Saya senyum-senyum sendiri nih bacaannya," ujar Ahok di salah satu hotel, Jakarta Selatan, Selasa 25 November kemarin.

Menurut Ahok, sepertinya banyak sekali penolakan terselubung kepada dirinya. Namun dirinya mengaku santai saja jika memang benar adanya kabar tersebut.

"Kalau memang bisa 1 tahun ya enggak apa-apa lah, yang penting saya minta foto saya di bawah (ruang Gubernur) lumayan 2014-2015 lumayan 1 tahun pernah jadi Gubernur," ujarnya sambil tertawa dan diikuti oleh peserta di hotel tersebut.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9724 seconds (0.1#10.140)