All-New Nissan X-Trail Tampil di POMA 2014

Selasa, 25 November 2014 - 22:15 WIB
All-New Nissan X-Trail Tampil di POMA 2014
All-New Nissan X-Trail Tampil di POMA 2014
A A A
MAKASAR - PT Nissan Motor Indonesia (NMI) meramaikan pelaksanaan Pameran Otomotif Makassar (POMA) 2014 yang diselenggarakan di Celebes Convention Center (CCC) hari ini (25/11/2014).

Pada pameran tersebut secara khusus MNI menghadirkan varian terbaru mereka, yakni All New Nissan X-Trail dan Datsun GO+ Panca MPV 5+2 dan Datsun Go Panca hatchback.

Menurut General Manager Marketing and Product Planning MNI Budi Nur Mukmin, sejak dihadirkan September lalu All New Nissan X-Trail trend penjualannya sangat positif terjual sebanyak 4.500 unit hingga November, dimana angka tersebut melampaui dari yang ditargetkan.

Dijelaskan Budi Nur Mukmin, mengukur pasar di Indonesia maka MNI untuk pertama kalinya hadir dalam pameran POMA, apalagi pasar Makassar selalu memberikan kontribusi cukup besar dikisaran 70% untuk area Sulawesi.

“Kami optimis target penjualan terus meningkat didukung dengan hadirnya beberapa layanan purna jual yang dihadirkan, khusus di pameran ditargetkan penjualan dikisaran 50 unit sampai 60 unit dengan mengandalkan tampilan kendaraan lebih modern dan inovatif dilengkapi dengan advance technologi,”ujarnya dalam jumpa pers.

Sementara itu, Head of Datsun Indonesia Indriani Hadiwidjaja memaparkan, sebagai satu-satunya produsen otomotif yang menawarkan dua jenis kendaraan LCGC sekaligus, untuk itu pihaknya percaya di ajang POMA dapat memberikan daya tarik tersendiri dan dapat menjadi pilihan para risers.

“Penjualan Datsun GO mendekati 2.000 unit sejak diluncurkan Agustus yang menunjukkan kehadiran produk ini sangat ditunggu-tunggu konsumen, Di Makassar saja sampai saat ini sudah terjual 700 unit,”paparnya.

Datsun GO+ Panca MPV hadir dengan tipe T Option, tipe T Active, sedangkan untuk All New Nissan X-trail hadir dengan tiga varian tipe 2.0 MT dan tipe tertinggi 2.5 CVT khusus di Makassar ditawarkan dengan harga mulai Rp399 juta hingga Rp449 juta.

Mengapresiasi konsumen Makassar, selama pameran banyak ditawarkan hadiah hingga kemudahan transaksi angsuran ringan Rp888.000 perbulan bekerja sama Financial Service Indonesia serta tenor hingga tujuh tahun.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5690 seconds (0.1#10.140)