Perampok Jalanan di Medan Makin Marak

Rabu, 26 November 2014 - 01:22 WIB
Perampok Jalanan di Medan Makin Marak
Perampok Jalanan di Medan Makin Marak
A A A
MEDAN - Dua perampok dengan mengendarai sepeda motor jenis bebek merampas tas milik Novitasari (34), warga Mandala, Medan, di Jalan Tritura, Kelurahan Harjosari I, Medan Amplas, Selasa (25/11/2014).

Akibatnya, tas yang berisi Rp3 juta raib beserta ponsel milik korban. Peristiwa ini terjadi saat dia mengendarai sepeda motor Honda Vario setelah pulang dari pekerjaannya di PT Primbanta Jln. Swadaya Gang Tahu, Medan menuju rumahnya.

Saat dia melintas di Jalan Tritura, dua pelaku mengendarai sepeda motor mengikuti, kemudian memepet korban dan menarik tas sandang korban. Sementara korban yang terkejut langsung berteriak dan pelaku segera kabur.

"Saya berharap polisi lebih menggiatkan patroli di jalan raya, karena perampokan marak terjadi. Bahkan mereka tidak takut merampok di lokasi-lokasi yang ramai," kata dia.

Kapolsek Patumbak Komisaris Polisi (Kompol) Andiko Wicaksono mengatakan korban telah membuat laporan pengaduan. Pihaknya sedang melakukan penyelidikan terkait kasus tersebut. "Laporan sudah sudah kita terima dan sedang di proses," pungkasnya.
(lis)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5377 seconds (0.1#10.140)