Dua Wanita Tunjang Keberhasilan Hamilton

Selasa, 25 November 2014 - 02:29 WIB
Dua Wanita Tunjang Keberhasilan Hamilton
Dua Wanita Tunjang Keberhasilan Hamilton
A A A
DUBAI - Kehadiran orang yang dikasihi rasanya adalah kado yang tak ternilai harganya. Itulah yang dirasakan Lewis Hamilton saat mengunci gelar juara Formula 1 di musim ini.

Pada balapan pamungkas yang berlangsung di GP Abu Dhabi, Senin (24/11) dini hari WIB, langkah Hamilton mengamankan trofi juara masih misterius jelang balapan.

Namun berkat kehadiran orang yang dikasihi, yakni Nicole Scherzinger (pacar), Anthony (ayah), Linda (ibu), serta saudaranya Nicolas. Energi Hamilton seperti bertambah.

"Energi yang ada di sini, seakan dunia menjadi milik saya seorang. Saya berharap bisa memberikan pertunjukkan yang baik untuk mereka. Tujuan saya hanya satu, yakni menang. Saya akan melakukan yang terbaik untuk mendapatkan apa yang mungkin saya dapatkan. Dan, pada akhirnya saya merasa hebat," kata Hamilton dikutip DailyMail, Selasa (25/11).

Beralih ke balapan, setelah mengetahui Hamilton keluar finish pertama di Abu Dhabi. Sontak, suasana gembira pun terjadi di paddock tim Mercedes. Situasi ini semakin bertambah meriah ketika Linda dan Scherzinger mencium pipi Hamilton secara bersamaan.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4836 seconds (0.1#10.140)