Munas Golkar Dipastikan di Nusa Dua Bali

Selasa, 25 November 2014 - 00:51 WIB
Munas Golkar Dipastikan di Nusa Dua Bali
Munas Golkar Dipastikan di Nusa Dua Bali
A A A
JAKARTA - Wakil Ketua Umum Partai Golkar Fadel Muhammad memastikan penyelenggaraan musyawarah nasional (Munas) IX Partai Golkar diselenggarakan di Pulau Dewata, Bali.

"Kita laksanakan di Nusa Dua Convention Center yang di Hotel Westing," ujar Fadel saat akan mengikuti rapat pleno persiapan munas di Kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Senin (24/11/2014).

Fadel mengaku, telah berkoordinasi dengan aparat kepolisian Polda Bali, pemerintah daerah, gubernur dan tokoh-tokoh adat maupun masyarakat setempat.
"Pada prinsipnya mereka mendukung acara yang mendadak ini di Bali mulai 30 November sampai 3 Desember," katanya.

Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan ini menjelaskan, saat Rapimnas di Yogyakarta, ada tiga tempat yang diusulkan pertama, Bandung kemudian Bali dan Jawa Timur. Akhirnya, yang terpilih menjadi tempat penyelenggaraan adalah di Bali.

"Dipilihnya Bali sebagai tempat penyelenggaraan munas karena mudahnya mengurus perizinan bila dibandingkan dengan daerah lain," katanya.

Fadel menambahkan, materi yang akan dibahas di munas ada tiga yang utama yakni, pemilihan ketum baru, kedua pembenahan organisasi dan ketiga, terkait dengan pernyataan politik. Termasuk pembenahan organisasi meliputi evaluasi AD/ART dan hal-hal lain yang terkait dengan organisasi.

Seperti diketahui, hari ini sejumlah pengurus DPP Partai Golkar menggelar rapat pleno yang membahas persiapan munas.

Hadir dalam rapat tersebut, Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie, Sekjen Partai Golkar Idrus Marham, Ketua DPP Partai Golkar Tantowi Yahya.

Kemudian, Wakil Ketua Umum Partai Golkar Fadel Muhammad, Wasekjen Partai Golkar Nurul Arifin. Termasuk sejumlah calon ketua umum Agung Laksono, Priyo Budi Santoso.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8374 seconds (0.1#10.140)