Balotelli Ogah Kembali ke Italia

Selasa, 25 November 2014 - 00:26 WIB
Balotelli Ogah Kembali ke Italia
Balotelli Ogah Kembali ke Italia
A A A
LIVERPOOL - Kurang sukses di tanah Inggris bersama Liverpool, rupanya tak membuat Mario Balotelli ada niatan akan kembali merumput ke Serie A. Hal tersenut ditegaskan Agen Balotelli menegaskan bahwa kliennya tidak berniat kembali ke Italia.

Pesepakbola 24 tahun ini, htiba di Anfield dari AC Milan selama musim panas, namun beberapa laporan menyatakan bahwa semua pihak telah memutuskan bahwa akan lebih baik jika ia meninggalkan klub pada Januari.

Sebelumnya, striker asal Italia itu sempat bermain di Manchester City selama tiga musim sebelum akhirnya dijual ke AC Milan pada Januari 2013.

Namun, agen Balotelli, Mino Raiola mengecilkan spekulasi bahwa Balotelli akan pindah kembali ke Italia sebagai "tidak mungkin".

"Kembali ke Inter? Tidak mungkin. Tidak untuk (Roberto) Mancini tetapi untuk alasan lain yang tak pantas dibicarakan. Bahkan untuk Napoli sekalipun. Intinya tidak kembali ke Italia," tutur Raiola seperti dilansir Sky Sports.

Hingga saat ini Balotelli, belum mampu menunjukkan ketajamannya sejak bergabung musim 2014/2015. Namun sang manajer, Brendan Rodgers, tetap memasangnya di lini depan The Reds.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4504 seconds (0.1#10.140)