Prakiraan Cuaca BMKG Hari Ini: Hampir Semua Wilayah Jakarta Cerah

Selasa, 01 November 2022 - 02:27 WIB
loading...
Prakiraan Cuaca BMKG Hari Ini: Hampir Semua Wilayah Jakarta Cerah
Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memperkirakan hampir semua wilayah DKI Jakarta cerah pada Selasa (1/11/2022) pagi hingga malam hari. Foto/Ilustrasi/Dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memperkirakan hampir semua wilayah DKI Jakarta cerah pada Selasa (1/11/2022) pagi hingga malam hari. Hanya ada satu wilayah yang diperkirakan berpotensi hujan.

Berdasarkan informasi peringatan dini yang diramal BMKG dari laman resminya menyatakan bahwa hampir semua wilayah Jakarta diperkirakan mengalami cuaca yang cerah dan berawan.

"Sejak pagi hari hingga dini hari, sebagian besar wilayah ibu kota cerah hingga cerah berawan, namun ada satu wilayah yakni Jakarta Selatan yang berpotensi hujan pada siang," kata BMKG.





Berdasarkan data, mengawali pagi hari seluruh wilayah DKI Jakarta berpotensi cerah berawan, pada siang hari Jakarta Barat dan Jakarta Timur diprediksi cerah berawan.

Sementara itu untuk wilayah Jakarta Utara, Jakarta Pusat dan Kabupaten Kepulauan Seribu diprediksi pada siang hari akan cerah. Malam hari hampir seluruh wilayah Jakarta cerah berawan.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1702 seconds (0.1#10.140)