Pembuktian Kedua Tantangan Irit Mirage

Senin, 24 November 2014 - 18:20 WIB
Pembuktian Kedua Tantangan Irit Mirage
Pembuktian Kedua Tantangan Irit Mirage
A A A
JAKARTA - Membuktikkan kelincahan dan efisiensi penggunaan bahan bakar Mitsubishi Mirage, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) sebagai distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia kembali menggelar kompetisi adu irit citycar Mirage.

Acara kali ini memakai tema "Mirage Eco Fun Drive II" yang berlangsung di Jakarta, Minggu (23/11/2014). Mengawali garis start di markas Mitsubishi di kawasan Pulo Mas kurang lebih 80 unit Mirage diberangkatkan.

Pihak Mitsubishi ingin membuktikan kembali kehandalan teknologi MIVEC yang terbilang cukup manjur meraih efisiensi bahan bakar di kelas mobil perkotaan.

"Acara Mirage Eco Fun Drive ini merupakan ajang pembuktian selain performanya gesit, lincah mobil ini irit dengan teknologi Mitsubishi. Ini adalah kendaraan citycar mampu bergerak cepat dan tetap efisien," jelas Operating General Manager PT KTB, Duljatmono, dalam sambutannya di acara Mirage Eco Fun Drive II di Jakarta, kemarin (23/11/2014).

Meskipun hanya menempuh rute dalam kota yang cukup ramai meskipun hari Minggu, jarak yang dilalui kurang lebih 85 km. Sebelum bendera start di kibarkan, para peserta dibekali tips untuk mendapatkan efisiensi bahan bakar terbaik dari pereli sekaligus duta merek Mitsubishi di Indonesia yaitu Rifat Sungkar.

Ada lima Check Point harus dilalui peserta yaitu Menara Syahbandar, Museum Bank Indonesia, Taman Makan Pahlawan Kalibata dan Museum Satria Mandala. Di titik ini, petugas akan mencatat hasil konsumsi rata-rata yang tertera pada layar MID (Multi Information Display).

Berikut pemenang "Mirage Eco Fun Drive II":
Kelas transmisi matik

1. Budi Heryanto (21,83 kpl)
2. Muhammad BIlawa Putra (19,40 kpl)
3. Dewi Suminar (17,97 kpl)

Kelas manual
1. Ilmi Dimas Rahma Pradana (19.87kpl)
2. Arief Witjaksono (19.80 kpl)
3. Suryana Setiawan (18.50 kpl).
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6339 seconds (0.1#10.140)