Lawan Laos, Miura Tak Berani Sesumbar

Senin, 24 November 2014 - 17:30 WIB
Lawan Laos, Miura Tak Berani Sesumbar
Lawan Laos, Miura Tak Berani Sesumbar
A A A
HANOI - Pelatih Vietnam, Toshiya Miura sepertinya dalam tekanan berat. Menghadapi Laos di laga kedua Piala AFF 2014, arsitek asal Jepang tidak berani sesumbar setelah di pertandingan pertama gagal menaklukan Indonesia setelah bermain imbang 2-2.

Dalam jumpa pers yang digelar, Senin (24/11), Miura lebih banyak diam. Ia hanya menjawab pertanyaan secara singkat termasuk soal peluangnya menang dari Laos dalam bentrok yang akan dihelat di Stadion My Dinh, Rabu (25/11).

Secara diplomatis, pelatih yang dikenal mempunyai aturan ketat dan keras itu mengatakan jika semua tim di Grup A mempunyai keinginan meraih angka penuh. "Tidak ada tim lemah di grup ini. Laos sendiri pastinya akan bermain ngotot untuk mendapatkan angka," ucapnya dilansir k14.

Miura memang masih menyimpan kekecewaan atas hasil imbang dengan Indonesia. Kemenangan yang sudah di depan mata bisa dirusak Syamsul Arif Munip setelah tendangan kerasnya tidak bisa ditangkap sempurna Tran Nguyen Manh.

Kondisi berbeda diperlihatkan pelatih Laos, David Booth. Meski mengakui anak asuhnya masih di bawa tuan rumah, ia tetap menjanjikan perjuangan yang tak kalah hebat dibandingkan saat dibenamkan Filipina 1-4.

"Kami sudah tahu kesalahan yang dilakukan saat di pertandingan pertama. Kami tidak akan mengulangi hal yang sama. Target kami datang ke sini untuk mencapai hasil yang bagus bukan untuk kalah," pungkasnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4750 seconds (0.1#10.140)