Filipina Yakin Tekuk Indonesia

Senin, 24 November 2014 - 14:14 WIB
Filipina Yakin Tekuk Indonesia
Filipina Yakin Tekuk Indonesia
A A A
HANOI - Kemengan besar atas Laos di laga perdana Piala AFF 2014 membuat Filipina yakin menjadi grup pertama yang lolos ke semifinal mewakili Grup A. The Azkals, julukan Filipina, begitu yakin bisa menekuk Indonesia yang akan dihadapi Selasa (25/11), di Stadion My Dinh.

Pelatih Thomas Dooley pun mengatakan akan segera merehatkan sejumlah pemain kunci di laga terakhir melawan Vietnam yang sudah tidak berpengaruh lagi jika bisa menang atas tim Merah Putih. "Kami mengharapkan kemenangan dari Indonesia. Jujur harus diakui mengalahkan Indonesia bukan pekerjaan mudah, saya telah melihat permainan mereka. Mereka mempunyai serangan balik yang tajam," ujar Dooley diansir vnexpress, Senin (24/11).

Meski menang besar, sebenarnya permainan anak asuh mantan kapten Timnas AS sempat kocar-kacir di awal pertandingan. Terbukti mereka ketinggalan lebih dulu sebelum akhirnya mendominasi dan memenangkan laga.

Menghadapi Indonesia yang merupakan duel penting, Dooley sedikit membongkar taktiknya. Bola tinggi salah satu formula yang akan digunakan guna membongkar tim asuhan Alfred Riedl itu.

Sementara mengenai target, Dooley mengatakan kalau anak asuhnya ingin juara di perhelatan antar-bangsa Asia Tenggara tersebut. "Kami ingin juara dan sangat siap dengan turnamen ini. Namun hal itu tentu tidak mudah karena lawan juga mempunyai target yang sama."
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4726 seconds (0.1#10.140)