Podolski Minta Wenger Bersikap Adil

Senin, 24 November 2014 - 11:41 WIB
Podolski Minta Wenger Bersikap Adil
Podolski Minta Wenger Bersikap Adil
A A A
LONDON - Lukas Podolski sepertinya sudah hampir putus asa terkait masa depannya di Arsenal, pemain berusia 29 tahun ini belakangan memang santer diberitakan bakal hengkang lantaran merasa tak betah hanya menjadi penghangat bangku cadangan.

Di musim ini saja, Podolski baru satu kali memperkuat Arsenal disemua kompetisi, tak ayal sang pemain semakin cemas dengan nasip karirnya. Kondisi tersebut membuat Podolski berharap kalau pelatih, Arsene Wenger bisa memperlakukannya dengan adil dengan memberinya kesempatan bermain.

"Saya suka London, saya mencintai klub tapi saya tidak suka situasi seperti ini. Aku bukan badut yang hanya duduk dan berdiri di tribun. Saya harus mencoba untuk berbicara dengan pelatih. Saya ingin meminta kesempatan yang adil darinya,” ujar Podolski, dilansir Mirror, Senin (24/11).

Podolski sendiri sejatinya masih terikat kontrak dengan Arsenal hingga tahun 2016, namun lantaran jarang dimainkan ia pun berniat untuk hengkang. Dan kabarnya sang pemain tengah dilirik sejumlah klub, tercatat, Napoli, Juventus dan Wolfsburg beradu cepat mengamankan jasa pemain asal Jerman ini.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5001 seconds (0.1#10.140)