Bersaing dengan Evony, Talita Dipulangkan

Senin, 24 November 2014 - 11:04 WIB
Bersaing dengan Evony, Talita Dipulangkan
Bersaing dengan Evony, Talita Dipulangkan
A A A
BABAK Great 8 Rising Star Indonesia, Jumat (21/11) menjadi pertarungan sengit antara Talita Arsyta dan Evony Arty.

Hal itu terjadi karena mereka samasama mendapatkan voteterendah, yakni 58%. Kondisi itu memaksa keduanya mengikuti babak penentuan untuk lolos ke tahap selanjutnya. Para expertyang hanya memiliki vote1%, lebih memilih Evony daripada Talita. Alasannya, Talita tampil seperti terbebani. Hasilnya, Talita harus puas hanya duduk di 8 besar Rising Star Indonesiadan tidak bisa melanjutkan langkahnya bersaing di ajang pencarian bakat menyanyi ini.

“Untuk pertama kalinya kita punya nilai seri dan kita buka nilai desimal di belakang angka. Evony unggul tipis dengan perolehan 58,67% dan membuatnya berhak maju ke babak berikutnya,” kata host Rising Star Indonesia Boy William. Tangis dan kesedihan seluruh kontestan pun pecah, terutama Hanin dan Reyna. Dua kontestan ini merupakan teman dekat Talita selama di karantina. Panggung pun penuh haru, mereka saling berpelukan dan menguatkan satu sama lain.

“Aku sedih malam ini karena harus pulang dan meninggalkanteman-teman. Akumenyadari, penampilanku ini tidak maksimal. Aku seperti punya beban, terlebih saat harus berduel dengan Kak Evony. Terimakasih buat kebersamaan dan pengalamannya selama ini,” kataTalita. ExpertJudika menilai penampilan Talita kacau, tidak seperti biasanya. Wanita cantik ini tidak bisa menguasai panggung.

“Kamu terlihat ingin keluarkan seluruh kemampuanmu, tapi aku melihatnya kamu berlebihan dan seperti ada beban dalam penampilanmu,” kata Judika. Pada malam itu, penampilan pertama dibuka oleh Sonny Saragih yang membawakan lagu We Can’t Stopmilik Milley Cyrus. Penampiannya cukup sukses dan mengantarnya lolos ke babak berikutnya. Demikian dengan Indah Nevertari yang melantunkan lagu milik Rihanna, You Da One. Melly Goeslaw yang didaulat sebagai expert tamu tanpa ragu memberikan pujian.

“Kamu digemari rupanya. Tidak sekadar kenakan hijab, suara dan penampilanmu secara keseluruhan memang oke,” puji Melly. Kontestan asal Pontianak, Ghaitsa Kenang dinilai sudah kembali ke trek sebenarnya.

Dia memperlihatkan kualitas vokalnya di atas panggung. Mahasiswi Universitas Tanjung Pura Pontianak ini pun lolos ke babak 7 besar dengan votetertinggi, yakni 92%. Lagu Oasis berjudul Don’t Look Back In Angeryang dinyanyikannya ini mampu membuat expert dan penonton puas.

Thomasmanggalla
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4987 seconds (0.1#10.140)