Hello Kitty dan Al Berjaya di Silet Awards

Senin, 24 November 2014 - 10:22 WIB
Hello Kitty dan Al Berjaya di Silet Awards
Hello Kitty dan Al Berjaya di Silet Awards
A A A
JAKARTA - Berkat aktingnya dalam sinetron Catatan Hati Seorang Istri yang membuat penonton geram, Cut Meyriska berjaya diSilet Awards 2014 tadi malam.

Pagelaran yang ditayangkan RCTI itu berlangsung meriah dan sarat selebritas papan atas Tanah Air. Di antaranya tampak Syahrini, Ayu Ting Ting Citra Kirana, Bastian Steel, Ringgo Agus Rahman, Naysilla Mirdad, Dewi Sandra, Ashraf sinclair, Husein Alatas, Chelsea Olivia, Glenn Aliensky, serta Jessica Iskandar. Tadi malam menjadi momen bahagia bagi Cut Meyriska.

Tokoh Hello Kitty/Karin yang diperankannya dalam sinetron Catatan Hati Seorang Istri berhasil berjaya di kategori Karakter Sinetron Tersilet. Dia memupus harapan nomine lain, di antaranya H Mudiddin (sinetron Tukang Bubur Naik Haji The Series), Bram (sinetron Catatan Hati Seorang Istri), Mpok Encun (sinetron Anak-Anak Manusia). “Terima kasih untuk semua pihak yang terlibat dalam sinetron Catatan Hati Seorang Istri. Terima kasih Silet!,”ungkap Cut Meyriska yang tadi malam memakai gaun merah.

Tahun ini Silet Awards 2014 memperebutkan delapan kategori penghargaan, yakni Idola Baru tersilet, Karakter Sinetron Tersilet, Pasangan Sinetron Tersilet, Asmara Tersilet, Artis Fenomenal Tersilet, Silet Spesial Awards, Kisah Hidup Tersilet dan Sinetron Tersilet. Kategori Idola Baru Tersilet direbut Al Ghazali. Putra pasangan musisi Ahmad Dhani dan Maia Estianty tersebut menyingkirkan nomine lain di antaranya Teuku Rassya dan Verrel Bramasta.

“Terima kasih kepada orang tua saya. Tanpa dukungan mereka saya tidak mungkin menerima penghargaan ini,” ujar Al di Studio RCTI, Jakarta, tadi malam. Al mengaku sangat senang dengan anugerah ini. “Penghargaan ini memicu saya untuk lebih baik lagi,” imbuhnya. Pada kategori Pasangan Sinetron Tersilet 2014 Wasit - Mawar dari sinetron Kita Nikah Yuk tampil sebagai pemenang.

Karakter yang diperankan Ringgo Agus Rahman dan Naysila Mirdad itu menepis kandidat lainnya yakni H Muhiddin - Hj Rumis (Tukang Bubur Naik Haji The Series), Bram - Hana (Catatan Hati Seorang Istri), serta Robby - Rumana (Tukang Bubur Naik Haji The Series). Naysila maupun Ringgo Agus mengucapkan terima kasihnya kepada pihak-pihak yang telah mendukungnya selama ini, terutama penonton setia sinetron Kita Nikah Yuk.

Pada kategori Artis Fenomenal Tersilet 2014 Syahrini tampil sebagai yang terbaik. Dia mengalahkan Agnez Mo, Dewi Persik dan Julia Perez. “Saya berterima kasih kepada Silet dan RCTI. Semoga sukses selalu bersama kita semua,” ujar Syahrini. Tadi malam Silet juga memberikan Spesial Awards sebagai tokoh yang menginspirasi kepada Dewi Sandra. “Alhamdulillah atas penghargaan ini. Saya membagi trofi ini untuk semuanya,” ujar Dewi Sandra.

Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga menjadi pemenang setelah menjadi yang terbaik pada kategori Asmara Tersilet. Keduanya menyingkirkan nomine lain termasuk Ariel Noah - Sophia Latjuba dan Dude Herlino -Alyssa Soebandono.

Iman firmansyah
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4045 seconds (0.1#10.140)