Joshua Senang Perjalanan Tahun Ini Berakhir

Senin, 24 November 2014 - 06:03 WIB
Joshua Senang Perjalanan Tahun Ini Berakhir
Joshua Senang Perjalanan Tahun Ini Berakhir
A A A
LIVERPOOL - Anthony Joshua, petinju kelas berat potensial Inggris, senang bisa menyelesaikan seluruh rintangan di tahun ini dengan hasil yang cukup memuaskan. Petinju 25 tahun itu cukup sibuk selama mengarungi 2014, dia tercatat menjalani tujuh pertarungan tinju profesional.

Terakhir, Joshua berhasil menghentikan veteran Inggris, Michael Sprott hanya dalam waktu 90 detik saat mereka bertemu di Echo Arena, Liverpool, Minggu (23/11) WIB. Total Joshua sudah menjalani 10 laga sejak memasuki jajaran profesional pada Oktober 2013, dan hasilnya dia selalu menghentikan lawannya tidak lebih dari tiga ronde.

"Saya senang bisa menyelesaikan perjalanan di tahun ini, itu merupakan salah satu yang sibuk," ungkap Joshua, seusai laga kontra Sprott, seperti dikutip Sky Sports. "Dia (Sprott) ingin melanjutkan laga dan begitu pula saya. Saya menyukai kota ini, penggemarnya luar biasa."

Pada penampilannya selanjutnya yang kemungkinan berlangsung pada awal 2015, Joshua sudah dipersiapkan untuk berhadapan dengan petinju berpengalaman Amerika Serikat, Kevin Johnson alias Kingpin.

Menanggapi recana tersebut, Joshua pun merasa tertantang, pasalnya Johnson memiliki banyak kelebihan ketimbang lawan-lawan yang pernah dihadapinya. "Kevin Johnson tahan lama dan dia punya banyak pengalaman, dan cukup banyak diperbincangkan, tentu itu merupakan satu yang menyenangkan."
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5312 seconds (0.1#10.140)