Salami Hamilton, Rosberg: Dia Pantas Juara

Senin, 24 November 2014 - 02:47 WIB
Salami Hamilton, Rosberg: Dia Pantas Juara
Salami Hamilton, Rosberg: Dia Pantas Juara
A A A
ABU DHABI - Persaingan duo Mercedes, Nico Rosberg dan Lewis Hamilton resmi berakhir usai nama terakhir yang disebut keluar sebagai juara dunia Formula 1. Kemenangan Hamilton di Grand Prix Abu Dhabi, Minggu (23/11) membuat Rosberg memberi ucapan selamat sekaligus menyebutnya tampil lebih baik.

Hamilton memenangi kejuaraan usai menjadi yang terdepan di Sirkuit Yas Marina, Abu Dhabi. Rosberg mengalami gangguan pada mobilnya sehingga hanya menyelesaikan balapan di posisi ke-14. Poin akhir jadi 384 untuk Hamilton dan Rosberg hanya mengemas 317 sehingga juara jatuh ke tangan rekannya.

Usai balapan, Rosberg langsung manghampiri Hamilton di ruang pembalap serta memberinya selamat. Tak lupa, pria asal Jerman itu mengatakan jika Hamilton memang tampil lebih baik.

Salami Hamilton, Rosberg: Dia Pantas Juara

Hamilton dan Rosberg berpelukan seusai balapan/Twitter Formula 1

"Saya jelas sangat kecewa, tapi secara keseluruhan Lewis pantas untuk memenangkan kejuaraan. Apa yang terjadi padaku (gangguan mobil) tidak berpengaruh, itu tidak mengubah hasil sehingga tidak ada gunanya untuk dibahas,'' ucap Rosberg selepas balapan dilansir reuters.

"Dia sedikit lebih baik dari saya. Sisi positifnya adalah Aku sudah lebih baik dalam dua tahun terakhir dan itu memberi saya awal yang baik. Aku sudah sangat dekat dan sangat disayangkan tidak berhasil. Aku bangga bisa sejauh ini dengan tim," sambungnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5058 seconds (0.1#10.140)