Pacquiao: Saya Sangat Ingin Melawan Mayweather Jr.

Senin, 24 November 2014 - 01:47 WIB
Pacquiao: Saya Sangat Ingin Melawan Mayweather Jr.
Pacquiao: Saya Sangat Ingin Melawan Mayweather Jr.
A A A
MACAU - Juara dunia tinju kelas welter versi WBO, Manny Pacquaio langsung melayangkan tantangannya kepada raja pound-to-pound Floyd Mayweather Jr., pasca kemenangannya atas petinju yang sebelumnya tak terkalahkan, Chris Algieri di Macau, China, Minggu (23/11) WIB.

Ikon tinju Filipina itu memang mencetak kemenangan angka mutlak atas Algieri, yang merupakan juara kelas welter junior WBO, namun selama 12 ronde pertarungan Pacquiao mampu mengirim petinju Amerika Serikat ke kanvas sebanyak enam kali.

"Saya benar-benar ingin pertempuran itu (melawan Mayweather Jr.). Para penggemar pantas mendapatkannya," tegas Pacquiao seusai laga kontra Algieri, seperti dikutip Boxing Scene.

"Tapi saya pikir hanya saya satu-satunya pihak yang berbicara tentang hal tersebut... namun sekarang saya kira penggemar terlibat juga dalam duel dengannya (Mayweather Jr.), jadi saya pikir pertarungan harus terjadi karena para penggemar pantas mendapatkannya... saya ingin pertarungan itu terjadi," ucap Pacquiao ketika konferensi pers pasca duel kontra Algieri.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1959 seconds (0.1#10.140)