Dua Penggawa Persib Ikut Seleksi Timnas U-23

Minggu, 23 November 2014 - 23:41 WIB
Dua Penggawa Persib Ikut Seleksi Timnas U-23
Dua Penggawa Persib Ikut Seleksi Timnas U-23
A A A
BANDUNG - Pelatih Persib Bandung, Djajang Nurjaman memilih penggawa muda Maung Bandung -julukan Persib- yakni penjaga gawang, Muhammad 'Deden' Natsir dan Rudiyana yang berposisi sebagai penyerang untuk ikut seleksi tim nasional Indonesia U-23. Meski mengakui kedua anak asuhnya minim pengalaman di Indonesia Super League (ISL) 2014, tapi Djanur optimis pemain muda Persib itu mampu lolos.

"Kami memang diminta mengirimkan pemain U-23 untuk ikut seleksi timnas SEA Games. Persiangan di Persib terbilang cukup ketat, jadi kedua pemain ini jarang dimainkan. Tapi mudah-mudahan bisa terpilih,” ucap Djanur, Minggu (23/11).

Djanur menambahkan catatan bermain Rudiyana terbilang lebih baik daripada rekan timnya Deden. Rudiyana dipercaya masuk tim inti Persib karena cukup berbakat. “Mereka berbakat, tidak akan malu-maluin nanti di seleksi. Karena mereka memilik peluang,” sambungnya.

Sementara itu, Rudiyana yang sebelumnya merupakan pemain magang yang sampai akhirnya menjadi tim inti Persib mengaku senang dipercaya pelatihnya untuk mengikuti seleksi timnas U-23. Dengan kepercayaan yang diberikan Djanur kepadanya, ia menegaskan bakal berupaya mengeluarkan segenap kemampuannya untuk menampilkan yang terbaik.

“Ini kesempatan langka, momentum yang baik bagi saya untuk bisa lebih meningkatkan karir saya di sepakbola. Saya akan menyiapkan mental saya untuk bisa memberikan yang terbaik,” tutup Rudiyana.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5196 seconds (0.1#10.140)