PLN Diminta Jujur terhadap Pelangggan

Minggu, 23 November 2014 - 18:31 WIB
PLN Diminta Jujur terhadap Pelangggan
PLN Diminta Jujur terhadap Pelangggan
A A A
PALEMBANG - Ketua Lembaga Independen Perlindungan Konsumen (LIPK) Sumatera Selatan, Tito Dalkuci meminta PLN untuk lebih bersikap jujur terhadap pelanggan terkait adanya pemadaman listrik di wilayahnya.

“Ya, PLN harus lebih jujur kepada pelanggan terkait adanya pemadaman itu. Sekarang apakah PLN sudah jujur kepada masyarakat. Seharusnya ada solusi terbaik untuk mengatasi hal itu sehingga tidak menganggu kenyamanan pelanggan," ujarnya, Minggu (23/11/2014).

"Listrik itu sangat vital, sehingga PLN harus benar-benar jujur dan cepat menyelesaikan persoalan pemadaman itu,” lanjut Tito.

Sementara itu, Deputi Manajer Hukum dan Humas PLN Wilayah Sumatera Selatan, Jambi, dan Bengkulu (WS2JB), Lilik Hendro Purnomo mengklaim pihaknya sudah bersikap jujur menginformasikan kepada masyarakat ketika ada pemadaman listrik termasuk penyebab dari pemadaman listrik itu sendiri.

Dia berbalik meminta pelanggan juga harus jujur menyelesaikan tagihan pemakaian rekening listrik. "Makanya kami mengajak pelanggan untuk berani jujur melaksanakan kewajibannya membayar tagihan rekening listrik,” tandasnya.

(Baca: Tunggakan Pelanggan PLN di Sumsel Capai Rp153 M)
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4210 seconds (0.1#10.140)