Antre Pencairan Dana BPSKS, 2 Warga Gianyar Tertembak

Minggu, 23 November 2014 - 17:23 WIB
Antre Pencairan Dana BPSKS, 2 Warga Gianyar Tertembak
Antre Pencairan Dana BPSKS, 2 Warga Gianyar Tertembak
A A A
GIANYAR - Dua warga Gianyar I Nyoman Misi, dan I Wayan Sudana tertembak saat mengantre pencairan dana Bantuan Program Simpanan Keluarga Sejahtera (BPSKS) di Kantor Pos Payangan, Gianyar, Minggu siang (23/11/2014).

I Nyoman Misi (50) asal Banjar Lebah A, Dusun Bukian, Kecamatan Payangan, Gianyar mengalami luka pada kepala dengan panjang 3 centimeter.

Sementara I Wayan Sudana (57) asal Banjar Lebah A, Desa Bukian, Kecamatan Payangan mengalami luka tembus pada paha kiri dengan panjang 2 centimeter.

Kronologis kejadian itu dimana korban yang pada saat itu sedang duduk-duduk menunggu nomer antrean bersama rekan-rekannya menghadap ke timur, tiba-tiba sekitar pukul 13:30 Wita terdengar bunyi tembakan.

Lalu seketika korban I Nyoman Misi memegangi kepala serta korban I Made Sudana memegangi paha sebelah kirinya yang dalam keadaan terluka.

I Made Tenaya salah satu saksi mata mengatakan, menemukan 1 buah proyektil peluru tajam tergeletak di saluran pembuangan yang berada di depan kantor pos tersebut. Selanjutnya korban yang dibantu warga masyarakat dirujuk ke UPT Pukesmas Payangan.

Saat ini barang bukti 1 buah proyektil peluru tajam diamankan di Polsek Payangan guna penyelidikan lebih lanjut.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5406 seconds (0.1#10.140)