Korban Pengeroyokan Geng Motor Belum Sadarkan Diri

Minggu, 23 November 2014 - 15:47 WIB
Korban Pengeroyokan Geng Motor Belum Sadarkan Diri
Korban Pengeroyokan Geng Motor Belum Sadarkan Diri
A A A
JAKARTA - Warga Jalan Haji Noor, RT 08/01, Pejaten Barat, Pasar Minggu, Jaksel yang jadi korban keganasan geng motor hingga kini belum sadarkan diri.

Kendati sudah melewati masa kritis, Nur Zaman (30) masih perlu mendapat perawatan intensif di RS Fatmawati, Jaksel.

Ibu Nur Zaman (30), Juriah (58) mengatakan, kondisi anaknya yang kini berada di RS Fatmawati sudah mulai baikan meskipun masih belum sadarkan diri.

"Anaknya saya sudah mulai baikan. Dia baru saja selesai dioperasi sekitar pukul 13.30 WIB. Sekarang dia masih belum siuman," ujarnya pada Sindonews di rumahnya di Jalan Haji Noor, No.53, RT 08/01 Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Minggu (23/11/2014).

Juriah menuturkan, saat kejadian itu, anaknya memang sedang berkumpul dengan teman-temannya di pintu masuk Jalan Haji Noor, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

"Anak saya memang kebetulan lagi main di situ sama temen-temennya. Cuman pas di serang ituh, anak saya yang memang sedang luka di bagian kaki kirinya akibat menginjak beling dua hari sebelumnya. Enggak bisa lari dia. Dia juga sempet jatuh pas diuber-uber," ujarnya.

Akibatnya, kata Juriah, anaknya pun dikeroyok oleh puluhan pengendara motor yang juga membawa senjata tajam. Zaman sendiri akhirnya mengalami luka sabetan parang dari salah seorang pengeroyok tersebut.

"Anak saya kena sabet di bagian perutnya sampe ke pinggang bagian kanan. Ususnya juga sempat keluar," ujarnya.

Juriah pun menambahkan, kini, anaknya masih berada di RS Fatmawati untuk menjalani perawatan secara intensif.

"Anak saya sekarang di rawat di RS. Mudah-mudahan pelaku segera di tangkap agar hal seperti ini tidak terjadi lagi," tutupnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5927 seconds (0.1#10.140)