Geng Motor Serang Warga Pasar Minggu Kebal Bacok

Minggu, 23 November 2014 - 15:15 WIB
Geng Motor Serang Warga Pasar Minggu Kebal Bacok
Geng Motor Serang Warga Pasar Minggu Kebal Bacok
A A A
JAKARTA - Puluhan anggota geng motor yang menyerang warga Pasar Minggu, Jaksel diduga memiliki ilmu kebal. Pasalnya ketika warga melakukan perlawanan, salah satu anggota geng motor yang dibacok tidak mengalami luka sedikitpun.

Didin warga RT 08/01, Pejaten Barat, Pasar Minggu mengatakan, saat diserang sejumlah remaja sedang nongkrong di depan Jalan Jalan Haji Noor.

"Mereka yang kayaknya komplotan geng motor itu langsung nyerbu gitu aja," ujarnya pada Sindonews di Jalan Haji Noor, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Minggu (23/11/2014).

Kendati remaja itu sudah menyelamatkan diri, puluhan anggota geng motor tetap mengejar hingga Jalan Haji Noor.

"Anak-anak kan pada kabur tuh. Nah kebetulan, Nur Zaman ketinggalan pas kabur, dia jatuh. Katanya sih dia emang lagi sakit kakinya jadi enggak bisa lari kenceng. Habislah dia digebuki dan kena sabetan di bagian perutnya," katanya.

Didin mengungkapkan, setelah puluhan geng motor tersebut meninggalkan korban di lokasi. Mereka langsung jalan ke kawasan Jalan Haji Samali.

"Katanya sih mereka ke Haji Samali abis dari sini. Cari mangsa lagi mungkin. Cuman disana enggak sampe ada korban kayak di sini. Di sana sempet di lawan sama warga. Cuman katanya, pas di bacok sama warga sana, enggak mempan," tuturnya.

Didin pun menambahakn, korban sendiri yang diketahui bernama Nur Zaman, warga Jalan Haji Noor, No.53, RT 08/01, Kelurahan Pejaten Barat, Kecamatan Pasar Minggu, Jakarta Selatan sudah dilarikan di RS Fatmawati, Jakarta Selatan.

"Nur langsung di bawa sama adiknya ke RS Fatmawati begitu di tinggal ama gerombolan geng motor. Kejadiannya juga cepet banget sih. Jadi warga ga keburu pada tau. Pas pada ngumpul udah pada bubar mereka" tutupnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5380 seconds (0.1#10.140)