Zou Shiming Menang Atas Pacquiao KW

Minggu, 23 November 2014 - 13:41 WIB
Zou Shiming Menang Atas Pacquiao KW
Zou Shiming Menang Atas Pacquiao KW
A A A
MACAU - Petinju penyumbang dua emas Olimpiade untuk China, Zou Shiming belum terkalahkan setelah menang angka atas Kwanpichit OnesongchaiGym, dengan 120-103, 119-106, dan 119-106.

Kwanpichit awalnya sempat menggemparkan publik Macau saat Manny Pacquiao dan Chris Algieri melakukan timbang berat badan, Sabtu (22/11) kemarin. Pasalnya dia memiliki wajah yang mirip dengan petinju berjuluk Pac Man tersebut.

Meski begitu, Pacquiao 'kw' ini terlihat kewalahan kala berhadapan dengan Shiming. Pada pertandingan yang berlangsung di Cotai Arena, Macau, Minggu (23/11) siang WIB, petinju tuan rumah itu mampu membuat lawannya tersebut tersungkur sebanyak tiga kali.

Zou Shiming terlihat dominan sepanjang pertarungan ini dimulai. Namun dia tidak memberikan sedikit pun luka yang membekas di wajah Kwanpichit. Justru mata kiri dia yang terluka pada akhir pertarungan dan dia tampak lebih buruk daripada Kwanpichit.

"Mata saya benar-benar mengganggu saya, tapi saya tetap berjuang. Itu adalah pertarungan terberat yang pernah saya miliki," kata Zou dikutip ABC News.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3002 seconds (0.1#10.140)