Dua Pemain Dapat Acungan Jempol Van Gaal

Minggu, 23 November 2014 - 12:07 WIB
Dua Pemain Dapat Acungan Jempol Van Gaal
Dua Pemain Dapat Acungan Jempol Van Gaal
A A A
LONDON - Louis van Gaal mengacungi jempol kepada dua pemain mudanya Tyler Blackett dan Paddy McNair, saat Manchester United memenangkan laga lanjutan Liga Premier Inggris atas Arsenal dengan skor 2-1.

Tukang taktik berkebangsaan Belanda itu tidak kehilangan akal saat tiga pemain andalannya dibekap cedera, yakni Phil Jones, Jonny Evans dan Daley Blind. Tak mau kecolongan, Van Gaal akhirnya memilih untuk menurunkan Tyler Blackett dan Paddy McNair.

"Saya yakin bahwa saya membuat keputusan yang tepat dan ini adalah situasi yang sering dihadapi oleh pelatih. Hasilnya selalu memberikan alasan untuk menurunkan pemain atau tidak. Tapi di sini (United) saya tidak bisa melakukan banyak hal, karena saya tidak memiliki begitu banyak pemain," kata Van Gaal dikutip SportsMole, Minggu (23/11).

"Saya pikir para pemain telah melakukan pertandingan yang fantastis. Tyler Blackett, Paddy McNair dan Luke Shaw, berapa umur mereka? Jadi, ketika Anda bermain melawan tim seperti Arsenal, tim yang selalu berubah posisi, Anda harus memiliki komunikasi. Saya berpikir bahwa cukup bagus, tapi saya tidak senang dengan kinerja secara keseluruhan."
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4046 seconds (0.1#10.140)