Gol Itu Pasti Datang

Minggu, 23 November 2014 - 11:54 WIB
Gol Itu Pasti Datang
Gol Itu Pasti Datang
A A A
Mario Balotelli tidak pernah lepas dari sorotan. Penyerang berusia 24 tahun itu kini disindir karena belum juga menyumbang gol bagi Liverpool di Liga Primer musim ini.

Padahal, dia dibeli seharga16 juta pounds dari AC Milan. Meski begitu, dia tetap optimistis dengan masa depannya di Anfield. Berikut petikan wawancaranya dengan Fox Sports Australia.

Anda belum juga menghasilkan gol, meski sudah sembilan kali tampil di Liga Primer bersama Liverpool. Apa tanggapan Anda?

Gol itu pasti datang. Hanya itu sesuatu yang belum datang saat ini. Namun, keinginan saya untuk mencetak gol belum hilang. Itu akan datang.

Jika dinilai hingga angka 10, berapa nilai yang pantas bagi Anda saat ini?

Saya akan memberi nilai setengah poin lebih tinggi dibanding waktu di Manchester City, jadi nilai yang pantas bagi saya adalah tujuh.

Apa dasar pertimbangan Anda?

Sebab, saya berlari lebih banyak dari sebelumnya (waktu di Man City). Saya berlari dan terus berlari. Saya tidak pernah seperti ini sebelumnya. Karena itu, saya memberi penilaian setengah angka lebih tinggi.

Dengan kondisi seperti ini, Apakah Anda masih yakin bisa bersinar di Liverpool?

Ya, tentu saja. Saya pasti menjadi pemain besar di Liverpool. Saya juga tidak peduli dengan kritikan para fansyang tidak puas karena sulit mencetak gol.

Apa yang Anda perlukan agar ambisi itu bisa terwujud?

Saya tidak perlu agar orang-orang percaya kepada saya. Yang terpenting, saya tetap percaya pada diri sendiri. Orang terpenting bagi saya adalah keluarga dan beberapa teman dekat.

Bukankah itu pernyataan yang cukup kontroversial?

Sekalipun orang berpikir karena saya tidak mencetak gol atau karena tidak mengawali musim dengan baik, saya tidak akan menjadi pemain hebat atau menjadi pemain penting bagi tim ini. Itu urusan mereka. Selama saya tetap percaya pada kemampuan sendiri.

Meski begitu, banyak yang mengatakan Anda sama sekali tidak berubah?

Saya tidak peduli dengan ucapan orang tentang saya. Sebab, saya tahu mereka berbohong. Saya sekarang merasa menjadi pemain yang lebih baik dibanding saat datang ke sini. Sebab, saya memiliki lebih banyak energi dan kemampuan saya juga makin berkembang.

M mirza
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4240 seconds (0.1#10.140)