Remaja Medan Berebut Jadi Palladium Idol 2014

Minggu, 23 November 2014 - 11:48 WIB
Remaja Medan Berebut Jadi Palladium Idol 2014
Remaja Medan Berebut Jadi Palladium Idol 2014
A A A
MEDAN - Warga Kota Medan, terutama kaum remaja, tampak antusias mengikuti audisi ajang pencarian bakat, Palladium Idol 2014 , yang digelar manajemen pusat perbelanjaan itu di Upper Ground Palladium Mall, Sabtu (22/11).

Direktur Event Organizer Station 9 Production Hilman Suhadi sebagai penyelenggara kegiatan mengatakan audisi Palladium Idol sudah dilakukan sejak pekan lalu. Sabtu kemarin merupakan audisi yang ketiga. “Kami sudah memilih 80 peserta untuk mengikuti babak selanjutnya. Audisi akan terus dilakukan hingga Minggu (23/11),” ujarnya saat disapa KORAN SINDO MEDAN di selasela audisi kemarin.

Kontes menyanyi yang diselenggarakan Palladium Mall bersama Station 9 Production dalam menyambut Natal dan Tahun Baru 2015 ini, terbuka bagi peserta berusia 8-16 tahun untuk kategori anak-anak dan usia 17-30 tahun untuk kategori remaja/dewasa. Masingmasing peserta dapat memilih lagu dengan bebas.

Penyelenggara tidak membatasi jumlah peserta yang akan mengikuti audisi. Mereka akan mengambil calon sebanyak-banyaknya untuk dipilih lagi menjadi 20 besar. Setelah itu, akan dipilih 10 orang untuk tiap kategori yang akan mengikuti penyisihan akhir pada 6 Desember nanti. Peserta yang masuk ke babak final akan mendapatkan free choreography dan make up.

Marketing Communication Manager Palladium Mall T Maris Pangaribuan mengatakan kegiatan itu digelar untuk mencari anak muda berbakat, sekaligus untuk menghibur pengunjung. Juri yang melakukan audisi di acara ini sudah sangat berpengalaman di bidangnya, yaitu Rahmad KDI, Bonita Finalis IMB, dan Poppy IMM.

Pemenang Palladium Idol akan mendapatkan hadiah berupa uang tunai dengan total jutaan rupiah, trofi, dan bingkisan. Seorang peserta, Hendri, 20, mahasiswa Medicom mengaku telah mempersiapkan mental untuk lebih meningkatkan kepercayaan diri mengikuti ajang pencarian bakat itu. Pengalamannya mengikuti ajang pencarian bakat lain seperti Indonesia Idol dan ajang lainnya membuatnya yakin bakal lolos ke babak selanjutnya. “Saya sudah mempersiapkan banyak lagu, di antaranya lagu-lagu Agnez Mo,” ujarnya.

Siti amelia
(ars)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.2163 seconds (0.1#10.140)