Williams Bakal Habis-habisan Saingi Mercedes

Minggu, 23 November 2014 - 06:21 WIB
Williams Bakal Habis-habisan Saingi Mercedes
Williams Bakal Habis-habisan Saingi Mercedes
A A A
ABU DHABI - Pembalap tim F1 Williams, Felipe Massa berharap, timnya bisa memberikan perlawanan terhadap duo Mercedes di seri pamungkas grand prix formula 1 di Abu Dhabi, yang akan berlangsung Minggu (23/11) malam. Bahkan, Massa bermimpi bisa bersaing untuk memenangkan balapan.

Williams, tim bermarkas di Oxfordshire, Inggris, telah menikmati musim yang jauh lebih baik, dan mampu mengungguli Ferrari di klasemen konstruktor. Williams berada di posisi ketiga dengan poin 238, sementara Ferrari satu strip di bawahnya dengan torehan 196 poin.

Kali terakhir Williams memberikan kejutan dalam balapan adalah ketika Pastor Maldonado memenangkan GP Barcelona pada 2012. Dan kali ini, Massa berpeluang untuk mengulangi kejutan tersebut.

"Jika (Lewis) Hamilton (dari Mercedes) tidak memiliki awal yang fantastis, mungkin kami bisa berada di sana. Mungkin dia juga merasa sedikit tekanan, itu tidak mengejutkan melihat apa yang terjadi padanya setiap kali dia berjuang untuk gelar juara," terang Massa, dikutip Auto Sport.

"Jadi kami akan melihat. Jika ada kemungkinan untuk berada di sana, kami akan melakukannya. Saya memiliki risiko yang lebih kecil, mereka memiliki lebih banyak risiko, jadi pasti mereka harus berpikir dua kali dibandingkan dengan apa yang perlu kami pikirkan."

Massa akan start dari baris kedua grid, bersama rekan setimnya Valtteri Bottas. Sedangkan dua pembalap Mercedes GP, Nico Rosberg dan Hamilton berada di posisi terdepan.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6976 seconds (0.1#10.140)