Trio Macan Manjakan Anggota TNI-Brimob di Batam

Minggu, 23 November 2014 - 01:10 WIB
Trio Macan Manjakan Anggota TNI-Brimob di Batam
Trio Macan Manjakan Anggota TNI-Brimob di Batam
A A A
BATAM - Prajurit TNI dan Brimob Polda Kepri yang sempat bertikai beberapa hari lalu dalam dua hari ini akan dimanjakan penampilan artis dangdut Dewi Persik, Trio Macan dan Riska KDI.

Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jendral TNI Gatot Nurmantio mengatakan, hiburan ini digelar sebagai bentuk silaturahmi satu sama lainnya.

Kasad TNI pun tak segan-segan naik panggung hiburan yang bertemakan "Damai itu Indah," didampingi oleh Pangdam I Bukit Barisan Mayjen Winston Pardamean Simajuntak.

Saat berada diatas panggung, Kasad menanyakan kepada prajuritnya, apakah sudah puas dengan penampilan para artis hari ini. Dengan kompaknya ratusan prajurit mengatakan belum puas.

Mendengar ucapan itu Kasad akan melakukan panggung hiburan TNI - Polri akan diadakan selama dua hari.

"Prajurit minta tambah satu hari, saya penuhi tetapi tetapi tidak ada yang gratisan. Sebelum acara besok (Minggu), paginya akan melakukan lari bersama Polri, lalu kita akan joget bersama masyarakat berkumpul dan makan bersama warga di Top 100," kata Gatot.

Menurut Kasad, sengaja mengajak para prajurit TNI-Polri berdendang dangdut karena ingin menyatukan seluruh prajurit melalui budaya.

"Karena budaya tidak memandang agama dan suku apapun, mereka (prajurit) meminta panggung dangdut. Makanya kita penuhi, bahkan artis yang datang ini merupakan pilihan mereka," kata Kasad.

Saat ini, sambung Gatot, kita tidak menengok kebelakang lagi dan semua pemimpin di Kepri menengok ke depannya bagaimana.
"Pemimpin melihat ke depannya, karena aparat itu harus menjaga situasi agar selalu tetap kondusif," pungkasnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3094 seconds (0.1#10.140)