Suzuki Gelar Nonton Bareng Sepak Bola Sambil Jualan

Sabtu, 22 November 2014 - 19:52 WIB
Suzuki Gelar Nonton Bareng Sepak Bola Sambil Jualan
Suzuki Gelar Nonton Bareng Sepak Bola Sambil Jualan
A A A
JAKARTA - Suzuki Indomobil Sales (SIS) menggelar nonton bareng (nobar) piala AFF 2014 bersama konsumen dan klub mobil Suzuki. Even tersebut digelar untuk mempererat hubungan persaudaran antara konsumen dengan sales serta meningkatkan penjualan mobil.

Hal itu diungkapkan Sales Head Suzuki Fatmawati Jakarta Selatan Yusuf Adhi Rachman. Adhi mengatakan nobar tersebut merupakan kerjasama dengan dealer seluruh showroom Suzuki di Jabotabek.

"Main Dealer lebih dari 20 titik serentak gelar Nobar ini, klub yang hadir ada Splash dan berbarengan dengan showroom event. Kurang lebih hampir 100 orang target kami," ungkapnya kepada wartawan dalam keterangan tertulis, Sabtu (22/11/2014).

Ia menambahkan selain Suzuki sebagai sponsor utama piala AFF, kegiatan tersebut untuk meningkatkan konektifitas keakraban Suzuki dengan konsumen. Selain itu, lanjutnya, untuk meningkatkan penjualan bagi konsumen baik yang ingin membeli mobil baru ataupun yang sudah memiliki mobil dan ingin memiliki mobil lagi.

Setiap peserta nobar yang hadir menggunakan diminta dresscode kaos timnas. Sangat luar biasa diacara nonton bareng terdapat transaksi penjualan mencapai 17 unit.

"17 sudah akan membeli dan sudah terima Surat Pesanan Kendaraan, sekalian meningkatkan penjualan, besok lagi," paparnya.

Penjualan Suzuki Cabang Fatmawati sepanjang tahun 2014 ditargetkan 1700 unit dan sudah terjual 1300 unit. Rata - rata yang paling favorit untuk jenis Ertiga, pick up dan Wagoon R.

"Kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) belum pengaruh. Pasti konsumen lebih pilih mobil yang Irit bahan bakar seperti Wagoon R, harga masih sama," tutup Adhi.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8429 seconds (0.1#10.140)