Chris John Pengin Pertarungan Pacquiao-Mayweather Benar Terwujud

Sabtu, 22 November 2014 - 19:04 WIB
Chris John Pengin Pertarungan Pacquiao-Mayweather Benar Terwujud
Chris John Pengin Pertarungan Pacquiao-Mayweather Benar Terwujud
A A A
JAKARTA - Chris John berharap duel bergengsi Manny Pacquiao melawan Floyd Mayweather Jr bisa segera terwujud. Pasalnya semua pecinta olah raga tinju di seluruh dunia sudah banyak yang menantikan duel super megah ini.

"Mudah-mudah pertarungan Pacquiao dengan Mayweather segera terwujud," kata mantan pemegang sabuk juara WBA Super kepada Sindonews, Sabtu (22/11).

Sebelumnya, Mayweather Jr menjadi bidikan utama Pacquiao sebelum dirinya memutuskan gantung sarung tinju alias pensiun. Ini bukan kali pertama Pac-Man - julukan - Pacquiao - mengutarakan niatnya untuk menghadapi juara welter WBC/WBA tersebut.

Sayangnya, dalam setiap pertemuan, negosiasi diantara kedua promotor selalu menemui jalan buntu. Akibatnya duel yang sudah dipastikan bakal menarik jutaan mata dunia ini masih terus menjadi rumor yang hangat.

Singkat kata, mantan petinju kelahiran Banjarnegara, 14 September 1979 itu sedikit memberikan komentar terkait proses negosiasi diantara kedua promotor tersebut.

Chris John berkata bahwa itu merupakan strategi dari kedua promotor untuk melihat sejauh mana antusias masyarakat dunia jika duel Pacquiao melawan Mayweather, benar-benar terlaksana.

"Pada akhirnya memang uang memainkan peran dan pastinya kedua kubu sama-sama mengisi amunisinya untuk mewujudkan pertarungan ini. Selain itu, untuk masalah tarik ulur proses negosiasi, itu adalah strategi dari pihak promotor masing-masing," tukas Chris John, yang saat ini tengah berada di Bali.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3959 seconds (0.1#10.140)