Pesta Megah Alex Rudiart dan Novita Dewi

Sabtu, 22 November 2014 - 13:59 WIB
Pesta Megah Alex Rudiart dan Novita Dewi
Pesta Megah Alex Rudiart dan Novita Dewi
A A A
Resepsi pernikahan pasangan penyanyi sesama alumnus X Factor IndonesiaNovita Dewi dan Alex Rudiart berlangsung mewah dan bertabur bintang. Acara tersebut berlangsung di Balai Samudera, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis (20/11).

Rona bahagia terpancar dari kedua pasangan, terlebih tamu undangan yang hadir disesaki para penyanyi. Bahkan, tidak sedikit yang menyumbangkan suara tanpa dibayar sepeser pun. Mereka yang tampil, antara lain 8 kontestan Rising Star Indonesia, jebolan Indonesian Idolseperti Regina Ivanova, dan Citra Scholastika, serta para alumnus X Factor Indonesia, Lea Simanjuntak, penyanyi senior Victor Hutabarat, dan istimewanya penampilan penyanyi asal Amerika Serikat (AS) Keith Martin.

Dia melantunkan tembang hitnya, Because Of You. Keith juga kolaborasi dengan Bebi Romeo dan Mega Mauro menyanyikan lagu Batak. Tak ketinggalan, Jupiter Fortissimo, Jenita Janet, Louise Natasya, dan lain-lainnya sehingga resepsi malam itu layaknya sebuah weddingkonser. Ada juga Robby Purba dan Meisya Siregar yang menjadi hostikut memeriahkan acara.

“Ya, senang banget rangkaian acara pernikahanku bisa berjalan lancar mulai dari acara martupol, pemberkatan pernikahan di Israel Yerusalem, pemberkatan adat di Parapat Danau Toba, dan disusul resepsi. Semuanya berjalan lancar,” kata Novita yang diamini suami, Alel, dalam jumpa pers seusai resepsi pernikahan. Bukan hanya bertabur bintang, konsep pernikahan yang mereka usung pun cukup unik, mengangkat tema “Glam Rock Beauty”.

“Bajunya dirancang Koko Jimmy. Sengaja mengonsep begitu supaya tetap kelihatan rocknya, tapi dengan memadukan nuansa serbaputih. Jadi, glam-nya dapat, feminism rock whitejuga dapat,” ungkapnya. Setelah menikah, Novita dan Alex tidak mau terburu-buru membicarakan anak, tapi menyerahkan masalah itu kepada Tuhan.

Kalau dikasih, mereka ingin mempunyai empat anak. Pasalnya, mereka tengah sibuk menjalani pekerjaannya di dunia tarik suara. “Untuk aktivitas nyanyi jalan terus, malah ini mau promo singleduet, judulnya Hingga Saat Menutup Matadan sampai ke perayaan Natal nanti jadwal kami full. Mungkin akan rehat sejenak kalau nanti hamil dan melahirkan,” kata putri musisi lawas Jack Marpaung ini.

Regina yang terlihat cantik pada acara resepsi tersebut mengaku senang bisa ikut menyumbangkan suara. Sebetulnya, dia tidak mempersiapkan diri untuk menyanyi, tapi spontanitas yang dilakukannya itu juga diikuti rekan-rekannya. Regina menyanyikan lagu When You Tell Me That You Love Memilik Diana Ross.

“Aku melihat Kak Alex dan Dewi itu pas banget. Dewi orangnya dewasa dan keibuan banget, sedangkan Alex agak kekanak-kanakan dan manja. Aku kenal mereka berdua itu selalu romantis dan keliatan sama-sama saling mendukung satu sama lain,” katanya.

Thomasmanggalla
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4096 seconds (0.1#10.140)