Enrique Bantah Messi Hengkang

Sabtu, 22 November 2014 - 13:08 WIB
Enrique Bantah Messi Hengkang
Enrique Bantah Messi Hengkang
A A A
BARCELONA - Pelatih Barcelona, Luis Enrique telah membantah kabar mengenai rencana kepergian Lionel Messi. Bahkan menurut sang pelatih, bintang Blaugrana tersebut merasa sangat bahagia berada di Camp Nou.

Spekulasi mengenai masa depan Messi belakangan menjadi topik yang hangat diperbincangkan, setelah sang pemain menyatakan kalau dirinya tak bisa memberikan jaminan kalau akan selamanya berseragam Barcelona.

Pernyataan Messi pun dianggap sebagai isyarat kalau dirinya bakal hengkang dari klub yang telah dibelanya sejak remaja. Namun, tak ingin rumor itu semakin berkembang, Enrique segera menepis kabar tersebut.

"Saya hanya mendengar Leo berkata kalau ia gembira di Barca dan tidak ada masalah sama sekali. Saya enggan membahas topik ini. Saya hanya mendengar pesan dari dia bahwa ia gembira dan bangga bisa memperkuat tim ini," ujar Enrique, dilansir FootballEspana, Sabtu (22/11).

Sebelumnya, Ayah sekaligus agen dari Messi juga telah membantah spekulasi yang menyebutkan pemain berjuluk La Pulga itu berniat meninggalkan Barcelona dalam waktu dekat. Sejauh ini pemain sal Argentina itu telah menyumbang 11 gol dari 15 pertandingan di semua kompetisi sepanjang musim ini.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5556 seconds (0.1#10.140)