Drummers Nirvana Sebut Tubuh Kim Kardashian seperti Ganja

Sabtu, 22 November 2014 - 13:08 WIB
Drummers Nirvana Sebut Tubuh Kim Kardashian seperti Ganja
Drummers Nirvana Sebut Tubuh Kim Kardashian seperti Ganja
A A A
LOS ANGELES - Aksi telanjang yang dilakukan model Kim Kardashian di majalah Amerika Serikat (PAPERS) terus menuai kritik untuk wanita cantik berusia 34 tahun itu. Kali ini Drummers Nirvana, Dave Grohl turut menelanjangi (kritik) mantan istri pebasket NBA, Chris Humphries itu dengan mengatakan Kim Kardashian seperti Ganja .

Musisi legendaris yang kini mendirikan band The Foo Fighters, merasa aksi telanjang Kim bikin dia ingin kembali memakai Narkoba lagi.

" Aku berhenti menggunakan obat-obatan ketika saya berumur sekitar 20 tahun. Tapi saya baru berpikir, aku akan mulai menghisap ganja lagi untuk menyembuhkan insomnia. pasalnya Kardashians telanjang di TV selama 45 menit. Ini jelas bukan untuk saya. " tutur Dave seperti dilansir media.fishwrapper.com

" Kami harus mengatakan, kita tidak bisa menyalahkan dia. Bisakah Anda membayangkan pengaruh menonton Kim dan Khloe dan Kourtney dan Kendall dan Kylie dan Kris dan Kanye dan tentang semua keributan yang terjadi,"

Sebuah akun twitter parodi sepakbola, @BBCSporf, Jumat (14/11), mengunggah sebuah foto parodi yang menyindir aksi Kardashian. Foto wajah Moyes yang kini menangani klub La Liga, Real Sociedad, ditempel untuk menggantikan paras cantik Kardashian yang bagian bawah tubuhnya telanjang polos untuk sampul majalah Paper Magazine.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7021 seconds (0.1#10.140)