Ini Wujud Chaparral 2X VGT Mobil Konsep Chevrolet

Sabtu, 22 November 2014 - 12:48 WIB
Ini Wujud Chaparral 2X VGT Mobil Konsep Chevrolet
Ini Wujud Chaparral 2X VGT Mobil Konsep Chevrolet
A A A
LOS ANGELES - Chevrolet telah meluncurkan mobil konsep Chaparral 2X VGT, sebuah kendaraan dengan pengembangan revolusioner didesain khusus untuk para penggemar game di PlayStation 3 Gran Turismo 6.

Para gamer dapat memainkan Chevrolet Chaparral pada musim liburan ini dengan mengunduh Gran Turismo 6 secara online.

Mobil konsep chevrolet chaparral menjadi visi ambisius menunjukkan bagaimana tim pengembangan dan desain mampu mengolah lebih jauh teknologi masa depan.

"Chaparral racing telah menjalin kerja sama dengan divisi pengembangan dan riset chevrolet selama lebih dari 45 tahun, mengadopsi metode terkini," ungkap Vice President GM Global Design, Ed Welburn dalam keterangan tertulis pada Sindonews, Sabtu (22/11/2014).

Menurutnya, kemitraan ini juga memungkinkan pengayaan data dan teknologi. Chevrolet terus menggunakan program balap untuk menjajal serta mengembangkan teknologi serta material kendaraannya.

Sementara itu, Pengawas Tim Pengerjaan Mobil ini, Frank Saucedo mengutarakan, teknisi penguji kendaraan untuk menghasilkan sensasi yang paling menggembirakan. Ini adalah kendaraan fantasi yang didesain.

"Seperti desain mobil balap Chaparral beberapa dekade lalu, Chaparral 3X VGT memiliki desain yang cukup aerodinamis untuk mendapatkan performa terbaiknya," ucapnya.

Menurutnya, mobil balap konsep Chaparral 2X VGT terinsipirasi teknologi oleh kendaraan luar angkasa serta desain pesawat masa depan dan menyematkan fitur mid-mounted laser.

Mobil balap konsep Chevrolet Chaparral 2X VGT saat ini sedang dipamerkan di Los Angeles Auto Show hingga 30 November 2014.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6045 seconds (0.1#10.140)