Sterling Buat Madrid Gigit Jari

Sabtu, 22 November 2014 - 08:31 WIB
Sterling Buat Madrid Gigit Jari
Sterling Buat Madrid Gigit Jari
A A A
LIVERPOOL - Real Madrid sepertinya harus gigit jari lantaran tak bisa mendatangkan pemain incaran mereka,Raheem Sterling. Pasalnya pemain asal Inggris itu dilaporkan akan segera menandatangi kontrak baru bersama klubnya, Liverpool.

Sterling, yang baru berusia 19 tahun, memang belakangan menjelma menjadi salah satu aset berharga Liverpool. Di musim ini, ia telah mencetak tiga gol dari delapan partai Liga Premier Inggris yang telah dilakoni.

Namun, masa depan sang pemain di Anfield sempat diragukan lantaran negosiasi perihal kontrak antara dirinya dan pihak klub berjalan mandek. Ia pun santer dikabarkan ingin hengkang dan akhirnya situasi tersebut dimanfaatkan Madrid yang coba merayunya.

Belakangan, menurut laporan Sportsmole, Sabtu (22/11), kabar perihal kontrak Streling sedikit menemui titik terang setelah sang pemain memberi sinyal bakal bertahan.

“Klub telah berbicara dengan perwakilan saya dan mudah-mudahan ada sesuatu yang bisa dilakukan dalam waktu dekat. Saya berharap bisa mencapai tujuan yang ingin saya capai di sini di Liverpool untuk tahun-tahun mendatang." ujar Streling.

Sterling dikabarkan bersedia bertahan di Liverpool dan bakal mendapat kenaikan gaji sebesar 100 Ribu euro atau setara dengan Rp 1.45 Miliar perpekan.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8224 seconds (0.1#10.140)