Duo Bali Angkat Koper karena Tak Punya Uang

Sabtu, 22 November 2014 - 05:44 WIB
Duo Bali Angkat Koper karena Tak Punya Uang
Duo Bali Angkat Koper karena Tak Punya Uang
A A A
MAKASSAR - Dua pemain asal Bali, I Ngurah Komang Arya dan I Ketut Mahendra, harus angkat koper dari markas PSM Makassar. Mereka absen latihan karena tidak memiliki uang untuk tinggal di Makassar.

I Ketut Mahendra atau yang akrab dipanggil Lebut mengatakan, dirinya tidak kembali ke Makassar untuk ikut latihan bersama para pemain lainnya karena sama sekali tidak punya uang."Saya sementara nunggu gaji karena tidak ada ongkos lagi,"katanya.

Ketidakhadiran kedua pemain asal Bali di Makassar dianggap melanggar kesepakatan dengan manajemen. Sehingga membuat keduanya dimasukkan dalam daftar pencoretan pemain pada evaluasi nanti. Padahal, Lebut mampu tampil gemilang di kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim lalu.

Sementara itu, Wakil Manajer PSM Makassar Abriadi Muhar mengatakan, dirinya enggan berkomentar banyak soal memberikan jaminan terhadap pemain yang ada saat ini. Namun dirinya tetap memberikan apresiasi karena tetap menjalani latihan meski belum mendapatkan haknya. "Sambil berjalan saja kemudian kita lihat perkembangan mereka nantinya," katanya.

Selain itu, Abriadi yang juga mantan manajer Arema malang ini menagatakan, untuk saat ini manajemen berfokus dulu untuk menyelesaikan hak para pemain. "Kita tetap usahakan supaya persiapan sudah segera dilakukan,"tukasnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7345 seconds (0.1#10.140)