Andi Oddang Dipinang Klub ISL

Sabtu, 22 November 2014 - 04:43 WIB
Andi Oddang Dipinang Klub ISL
Andi Oddang Dipinang Klub ISL
A A A
MAKASSAR - Nama Andi Oddang masih laku untuk dijual. Striker PSM Makassar ini dikabarkan dipinang salah satu klub Indonesia Super League (ISL).

Namun, Oddang belum memberikan jawaban atas pinangan tersebut. Dia berusaha menghormati sisa kontraknya bersama Juku Eja yang berakhir Desember. "Iya, memang ada yang menawari,"kata pemain 37 tahun itu.

Pemain yang pernah membela Persebaya Surabaya dan Persekapas Pasuruan tersebut masih belum mengambil keputusan. Apalagi nasibnya di PSM masih belum jelas."Untuk saat ini, saya belum ambil keputusan,"ujarnya.

Di kompetisi ISL musim ini, Oddang hanya bermain 324 menit, dan hanya dua kali menjadi starter, selebihnya hanya menjadi pemain pengganti. Dari dua kali bertanding Oddang hanya mencetak satu gol. Kondisi ini sangat kontras dengan musim lalu. Pemain ini menjadi top skor Juku Eja saat di kompetisi Indonesia Premier League (IPL) dengan mencetak 17 gol.

Pelatih Kepala PSM Makassar Assegaf Razak mengatakan, dirinya tidak bisa menahan pemain yang memang ditawar dan ingin pergi dari tim. Pasalnya, para pemain punya pilihan masing-masing. "Saya juga tidak bisa berbuat apa-apa. Tapi, disayangkan kalau ada pemain bagus yang pergi,"tukasnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4921 seconds (0.1#10.140)