Fakta Jelang Laga Arsenal vs Manchester United

Sabtu, 22 November 2014 - 04:30 WIB
Fakta Jelang Laga Arsenal vs Manchester United
Fakta Jelang Laga Arsenal vs Manchester United
A A A
LONDON - Arsenal dan Manchester United akan melakoni pertemuan yang ke 178 pada Sabtu malam nanti. Meski diatas kertas Setan Merah masih lebih unggul ketimbang tuan rumah, namun laga yang selalu berjalan panas tak pernah bisa terhindar dari berbagai kejutan di setiap serinya.

Untuk itu, tim redaksi sindonews.com telah menyiapkan beberapa fakta jelang laga lanjutan Liga Premier Inggris antara Arsenal kontra Manchester United.

- Manchester United hanya merasakan sekali kekalahan dari 14 pertemuan terakhir mereka dengan Arsenal (Menang 10, Seri 3)

- Dari lima laga tandang, United belum sekalipun meraih kemenagan, mereka hanya mampu meraih tiga kali imbang dan dua kali kalah.

- Arsenal belum terkalahkan di lima laga kandang terakhir.

- Arsenal baru mengoleksi empat kemenangan di Liga Premier Inggris dan semuanya didapat saat menghadapi tim yang berada di posisi tujuh terbawah kelasemen sementara.

- Wayne Rooney hanya butuh satu gol lagi untuk menasbihkan diri sebagai pemain yang paling banyak menceploskan bola ke gawang Arsenal di sepanjang sejarah Liga Premier Inggris.

- Alexis Sanchez telah mencetak 12 gol dari 14 penampilannya bersama Arsenal di semua kompetisi.

- Robin van Persie telah mencetak lima gol dari enam pertemuan terakhir Arsenal dan Manchester United. Dua saat berseragam Arsenal dan tiga saat menjadi bagian dari Setan Merah.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.1348 seconds (0.1#10.140)