Laga Dua Raksasa Terluka

Sabtu, 22 November 2014 - 03:43 WIB
Laga Dua Raksasa Terluka
Laga Dua Raksasa Terluka
A A A
LONDON - Laga lanjutan Liga Premier Inggris antara Arsenal kontra Manchester United tentunya akan menjadi salah satu yang paling dinanti para pecinta sepak bola di seluruh dunia. Maklum saja, selain berstatus sebagai klub raksasa, keduanya saat ini juga sedang berjuang untuk bisa mengembalikan performa terbaik mereka di kancah liga.

Parahnya, kedua tim ini sama-sama sedang dilanda badai cedera yang membuat banyak pemain andalan mereka diragukan untuk bisa tampil dalam pertandingan nanti malam, Sabtu (22/11). Dari kubu Arsenal, siapa yang akan menghuni posisi sebagai ujung tombak hingga kini masih menjadi tanda tanya besar. Selain masih cederanya Olivier Giroud, Danny Welbeck juga diragukan bisa tampil lantaran terkena cedera hamstring.

Namun Arsenal masih memiliki nama Alexis Sanchez. Pemain yang awal musim ini diboyong dari Barcelona, telah berhasil menunjukan kapasitasnya sebagai pemain serba bisa dan telah beberapa kali dipercaya menempati posisi penyerang utama.

Namun, dengan menempatkan Sanchez di posisi ujung tombak, itu berarti Arsenal akan kehilangan kecepatan di sisi sayap kanan. Pasalnya, Theo Walcott yang diharapkan bisa diturunkan saat menjamu Setan Merah, kembali dibekab cedera dan dipastikan tidak bisa diturunkan.

Sedangkan Setan Merah yang awal musim ini menghamburkan banyak uang untuk mendatangkan sejumlah pemain bintang, tampaknya harus bersiap untuk bermain dengan pemain lapis kedua lantaran para pemain anyar mereka seperti Angel Di Maria, Marcos Rojo, Daley Blind dan Radamel Falcao hingga kini masih diragukan untuk bisa diturunkan.

Untuk itu, pertemuan keduanya sudah pasti tidak boleh terlewatkan. Pasalnya selain ketegangan, laga nanti juga dipastikan akan memunculkan begitu banyak kejutan.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4991 seconds (0.1#10.140)