Everton Sama Dengan Sociedad

Sabtu, 22 November 2014 - 02:26 WIB
Everton Sama Dengan Sociedad
Everton Sama Dengan Sociedad
A A A
SAN SEBASTIAN - Manajer anyar Real Sociedad, David Moyes mengakui kalau ada kesamaan antara situasi yang dihadapi klubnya saat ini dengan Everton ketika pertama kali ia tangani. Manajer asal Skotlandia ini bergabung bersama Everton di tahun 2002 dan meghabiskan 11 tahun waktunya disana sebelum hijrah ke Manchester United pada musim 2013/2014.

Namun sayang, saat baru 10 bulan menggantikan posisi Alex Ferguson, Moyes langsung didepak lantaran dianggap membawa skuat juara United menuju ke era keterpurukan. Kali ini, Moyes diharapkan bisa mengembalikan nama baiknya dengan memperbaiki catatan Real Sociedad yang kini terbaring di posisi 15 kelasemen sementara La Liga Spanyol.

''Ada banyak kesamaan antara klub ini dan Everton. Mereka sama-sama berada di dasar kelasemen saat saya datang,'' ungkap Moyes.

Untuk itu, Moyes mengaku akan membutuhkan sedikit waktu untuk mengembalikan performa Real Sociedad. Namun ia menegaskan kalau Everton mampu berubah menjadi salah satu klub paling berbahaya saat berada di bawah kepemimpinannya.

''Saya bisa melihat hal-hal apa saja yang perlu saya benahi, tentu ini akan membutuhkan waktu, tapi pada akhirnya saya berhasil membuat Everton menjadi salah satu klub paling berbahaya. Dan saya berharap bisa kembali mewujudkannya di sini,'' sambung Moyes.

Moyes akan melakoni laga pertamanya bersama Real Sociedad dengan menghadapi Deportivo La Coruna, Sabtu (22/11).
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7195 seconds (0.1#10.140)