Lawan Arsenal, Rooney Siap Ukir Sejarah

Sabtu, 22 November 2014 - 02:00 WIB
Lawan Arsenal, Rooney Siap Ukir Sejarah
Lawan Arsenal, Rooney Siap Ukir Sejarah
A A A
LONDON - Meski manajer Arsenal, Arsene Wenger mengakui kalau taburan bintang yang memperkuat Manchester United saat ini akan menyulitkan langkah mereka untuk memenangkan pertandingan di akhir pekan nanti, namun manajer asal Perancis ini mengaku akan lebih mewaspadai pergerakan kapten mereka, Wayne Rooney. Maklum saja, saat ini Rooney hanya butuh satu gol lagi untuk menasbihkan diri sebagai pemain yang paling banyak merobek gawang Arsenal di sepanjang sejarah Liga Premier Inggris.

''Saat anda menghadapi Manchester United, anda sudah otomatis tahu kalau anda akan menghadapi tim yang memiliki lini depan berbahaya,'' ungkap Wenger.

''Dan kami akan bertemu dengan Rooney lagi di akhir pekan ini, dimana ia akan datang dengan performa yang luar biasa. Ini akan menjadi laga yang luar biasa,'' sambungnya.

Wenger memang perlu waspada, pasalnya hingga saat ini Rooney telah 10 kali merobek jala gawang Arsenal. Dan bila melihat performanya beberapa pekan belakangan, bukan tidak mungkin pemain yang baru saja melakoni laga ke 100 nya bersama Timnas Inggris ini akan menambah satu gol lagi ke gawang Arsenal.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3056 seconds (0.1#10.140)