Vietnam Gelar Latihan Tertutup

Sabtu, 22 November 2014 - 00:40 WIB
Vietnam Gelar Latihan Tertutup
Vietnam Gelar Latihan Tertutup
A A A
HANOI - Tim Nasional Vietnam secara serius mempersiapkan diri menghadapi Indonesia di laga perdana Grup A Piala AFF 2014. Pelatih Toshiya Miura menggelar latihan terakhir namun meminta media tidak meliputnya alias latihan tertutup.

Para pencari berita, seperti diberitakan kenh14, Jumat (21/11), hanya diberikan waktu 30 menit dan setelah itu diminta untuk keluar Stadion My Dinh. Seperti diberitakan sebelumnya, Miura benar-benar menyembunyikan kekuatan tim besutannya.

Untuk susunan pemain pun ia tidak mengumumkan jauh-jauh hari seperti yang dilakukan tim-tim lain. Ia baru merilisnya dalam jumpa pers sehari sebelum pertandingan yang akan digelar Sabtu (22/11).

Miura pun tidak mau terlibat perang urat syaraf jelang pertandingan yang biasanya kerap dilakukan pelatih dunia untuk meruntuhkan mental lawan. Pelatih asal Jepang itu malah merendah dengan menyebut dirinya masih kalah hebat dibandingkan dengan pelatih Indonesia, Alfred Riedl.

Dan latihan yang bisa diliput oleh media hanya bermaterikan pemanasan, peregangan dan permainan games. Sedangkan untuk taktik permainan Miura langsung meminta wartawan segera meninggalkan mereka.

Miura memang terkenal pelatih paling keras sepanjang sejarah pelatih di Vietnam. Bahkan untuk menjaga anak asuhnya tidak mendapatkan hal yang tidak diinginkan ia melarang pemain mengendarai sepeda motor.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7498 seconds (0.1#10.140)