Selain HR-V Honda Juga Luncurkan Acura ILX

Jum'at, 21 November 2014 - 21:02 WIB
Selain HR-V Honda Juga Luncurkan Acura ILX
Selain HR-V Honda Juga Luncurkan Acura ILX
A A A
LOS ANGELES - Honda bukan saja memajang HR-V namun brand premium Honda yaitu ACURA meluncurkan model terbarunya ACURA ILX. Mobil ini diposisikan sebagai entry level untuk segmen sedan premium di Amerika Serikat.

ACURA ILX mentargetkan pembeli dengan usia rata-rata 35 tahun. ACURA ILX tampil dengan desain eksterior sporty dan juga stylish. Mobil ini mengalami perubahan total pada sektor performa serta menghadirkan sejumlah penyempurnaan pada sektor kenyamanan dan fitur keselamatan.

Dapur pacu menggunakan mesin baru bertenaga 2.4 liter yang mampu menghasilkan tenaga maksimum 201 HP dan torsi 180 lb-ft. Transmisi baru yaitu 8 percepatan DCT (Dual Clutch Transmission).

ACURA ILX menampilkan paket A-SPEC untuk fitur dan teknologinya. Dilengkapi dengan Signature JewelEye LED Headlight serupa yang digunakan oleh All New Honda Legend yang baru diperkenalkan di Jepang beberapa minggu lalu.

Seperti dilansir dari Honda, Jumat (21/11/2014), pada kaki-kaki menggunakan Alloy Wheel 18” dengan sentuhan warna hitam glossy, Trunk Spoiler, Side Sill Garnish, dan Fog Lights untuk eksteriornya.

Mobil ini menawarkan pilihan fitur seperti Acura Link Navigation System yang dapat diaktifkan melalui smartphone, serta Acura Watch Safety yang terdiri dari Adaptive Cruise Control, Lane Keeping Assist, Rearview Camera, Lane Departure Mitigation, serta Collision Mitigation System.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6275 seconds (0.1#10.140)