Nissan Juke 2015 Pamer Fitur serta Tampil Nyentrik

Jum'at, 21 November 2014 - 19:47 WIB
Nissan Juke 2015 Pamer Fitur serta Tampil Nyentrik
Nissan Juke 2015 Pamer Fitur serta Tampil Nyentrik
A A A
LOS ANGELES - Sejak kelahirannya Nissan Juke memegang peranan penting bagi salah satu produsen automotif asal Jepang ini. Model ini laris manis di pasar global, meski pada awalnya masuk dalam daftar mobil dengan desain paling buruk.

Setelah membalikkan fakta tersebut, Nissan Motor Corp kembali memugar crossover andalannya agar tampil lebih maksimal. Alhasil Juke 2015 cukup memukau pengunjung yang hadir di Los Angeles Motor Show 2014.

Penyegaran terlihat dari fasia (wajah) depan yang kini lebih besar, grille berbentuk V mengapit logo Nissan. Lampu aksen depan LED dan air intake besar di bawah.

Dilansir dari Autonews, Jumat (21/11/2014), bagian buritan juga tampak lebih seksi berkat perubahan desain lampu belakang. Ubahan kecil ini membuat "bokong" Juke lebih besar, untuk mengibangi bentuk atap yang landai di belakang.

Senior Product Planner Nissan, Mike Higginbotham mengatakan, 2015 memiliki dua arah tujuan, yaitu memiliki tampilan layaknya mobil sport, yang juga mengedepankan kenyamanan, keselamatan dan teknologi canggih.

Juke tipe SL dilengkapi beberapa fitur pendukung seperti Around View Monitor, NissanConnect nav dan sistem aplikasi mobile dengan layar sentuh 5,8 inci dan pengenal suara yang disempurnakan.

Sementara tipe SV dilengkapi fitur pengontrol iklim otomatis, setir yang terbungkus kulit dan moonroof. Di AS, konsumen yang tertarik dapat memilih 12 warna trim dan 8 cat eksterior.

Selain trim dan cat, bagian-bagian lain juga dapat diganti sesuai keinginan. Termasuk aksen bumper, lis lampu, rumah spion, handle pintu, spoiler atap belakang dan velg aluminium-alloy 17-inci.

Di pasar AS, Nissan Juke 2015 dibanderol mulai dari USD21.075 atau sekitar Rp256 juta. Harga tersebut sudah termasuk biaya kirim kerumah konsumen.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8659 seconds (0.1#10.140)