The Sunan Hotel Raih Gold Circle Award 2014

Jum'at, 21 November 2014 - 17:27 WIB
The Sunan Hotel Raih Gold Circle Award 2014
The Sunan Hotel Raih Gold Circle Award 2014
A A A
SOLO - Menginjak usianya yang ketujuh (23 November 2007-23 November 2014), The Sunan Hotel Solo kembali membukukan penghargaan bergengsi. Kali ini penghargaan diperoleh dari portal agoda.com.

The Sunan Hotel Solo mengantongi penghargaan Gold Circle Award 2014, yang mana penilaian diperoleh dari berbagai faktor seperti performa penjualan online terbaik di kota Solo, review dan feedback yang excellent dari customer, sertapenyajiankonten yang baik di portal Agoda.

Faktor pendukung lainnya adalah komitmen hotel memberikan pelayanan terbaik terhadap tamu-tamu yang memesan melalui portal agoda.com.Direktur PT Graha Mulyawirastma (Owning Company) The Sunan Hotel Solo Dicky Sumarsono mengungkapkan, penghargaan ini merupakan kado indah di ulang tahun The Sunan Hotel Solo yang ketujuh.

“Kami merasa terhormat karena sepanjang 2014 kami berhasil membukukan empat penghargaan, seperti Traveller”s Choice Tripadvisor Award 2014 sebagai TOP 25 Hotel For Family- Indonesia, Certificate Of Excellent 2014 dari tripadvisor, Recommended Hotel dari Holidaycheck.com, dan Gold Circle Award 2014 dari Agoda.com ,” ungkap Dicky Sumarsono kemarin.

“Saat ini kita hidup di era referensi digital dan penilaian online menjadi sangat berarti.” Referensi digital merupakan saluran pemasaran paling efektif saat ini dan tamu cenderung akan memilih hotel menurut rekomendasi dari lingkaran sosial mereka. Situs ulasan perjalanan dapat berpengaruh besar pada pilihan hotel dan destinasi. “Kesiapan kami menyambut era tersebut telah ditunjukkan dengan performa kami yang prima sehingga mendapatkan apresiasi,” ujar Dicky.

Ke depan, pihaknya akan terus menggali cara yang cerdas untuk terus menerapkan teknologi dan aplikasi sosial/perangkat bergerak ke dalam layanan pelanggan. Menurut Dicky, tahun ketujuh perjalanan hotel ini akan menjadi momentum untuk refleksi diri tentang pencapaian yang sudah diraih dan apa yang bisa terus dikontribusikan.

Ahmad Antoni
(bbg)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8246 seconds (0.1#10.140)