Sebelum Dicekik, Sri Wahyuni dan JAH Terlibat Pertengkaran

Jum'at, 21 November 2014 - 17:03 WIB
Sebelum Dicekik, Sri Wahyuni dan JAH Terlibat Pertengkaran
Sebelum Dicekik, Sri Wahyuni dan JAH Terlibat Pertengkaran
A A A
JAKARTA - Polisi menduga, public relations (PR) di Lucro Cafe, Kemang, Jakarta Selatan, Sri Wahyuni (42) dibunuh dengan cara dicekik. Karena sebelumnya korban dan Jean Alter H (JAH), sempat bertengkar di area parkir Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta).

"Awalnya, kedua pelaku sempat terlibat pertengkaran di dalam mobil," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto di Mapolda Metro Jaya, Jumat (21/11/2014).

Dalam pertengkaran tersebut, lanjutnya, Sri mengusir JAH untuk keluar dari mobilnya. Saat itu, JAH sempat menurut dan keluar dari mobil.

Namun tak lama kemudian, pelaku kembali masuk kedalam mobil. Disini keduanya kembali terlibat pertengkaran sehingga JAH kalap dan mencekik korban hingga tewas.

Setelah mengetahui korban tewas, pelaku kemudian mengambil barang-barang berharga milik korban dan langsung melarikan diri menggunakan pesawat.

Sekadar diketahui, JAH merupakan pria yang terakhir kali bersama Sri di area parkir Bandara Soetta. Hal itu diketahui berdasarkan rekaman CCTV yang ada di lokasi kejadian.

Namun, hingga kini pihak kepolisian masih mendalami motif pembunuhan ibu dua anak itu. JAH juga masih berada di Polres Nabire sambil menunggu pesawat yang akan mengantarnya ke Jakarta besok.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8677 seconds (0.1#10.140)