Tubuh Membusuk, Polisi Periksa Cairan Tubuh Sri Wahyuni

Kamis, 20 November 2014 - 21:11 WIB
Tubuh Membusuk, Polisi Periksa Cairan Tubuh Sri Wahyuni
Tubuh Membusuk, Polisi Periksa Cairan Tubuh Sri Wahyuni
A A A
TANGERANG - Petugas kepolisian terus mendalami penyebab kematian Sri Wahyuni (42), yang jasadnya ditemukan di area parkir Terminal 2D Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta).

Kapolres Bandara Soekarno-Hatta Kombespol CH Pattopoi mengatakan, sampai saat ini pihaknya masih menunggu hasil dari laboratorium dan hasil autopsi.

"Kami belum mendapatkan hasil autopsi dari RSCM, maka dari itu kami belum bisa menyimpulkan penyebab kematian korban," katanya di Tangerang, Kamis (20/11/2014).

Ditambahkan Pattopoi, untuk memperkuat apa penyebab kematian ibu dua anak tersebut, pihaknya meminta agar RSCM memeriksakan cairan tubuh korban.

"Karena pada saat olah TKP awal tidak ditemukannya unsur-unsur penganiayaan, maka kami mencoba untuk memeriksakan cairan tubuh korban agar lebih jelas apa penyebab kematian korban," tambahnya.

Kasubag Humas Polres Bandara Internasional Soekarno-Hatta AKP Agus Sunarto mengaku kesulitan mencari penyebab kematian korban, lantaran kondisi jasad yang telah membusuk.

"Sulit menemukan luka kalau sudah membusuk. Visum harus dilakukan hati-hati karena tubuh korban lengket dan mudah hancur. Sejauh ini saat pemeriksaan organ tubuh korban, belum ditemukan tanda-tanda kekerasan," ujarnya.

Sementara terkait informasi adanya dugaan teman pria yang pergi bersama korban sebelum ditemukan tewas, Agus menyatakan masih menyelidikinya.

"Semua dugaan-dugaan, kita selidiki lebih dalam. Memeriksa keluarga dan kerabat, termasuk CCTV di parkiran Bandara. Kita masih kembangkan ini," pungkasnya.

Seperti diketahui, Sri Wahyuni ditemukan tewas di dalam mobilnya dengan kondisi sudah membusuk, Rabu 19 November 2014 pagi lalu. Mobil Honda Freed dengan nopol B 136 SRI diketahui masuk ke dalam area parkir Terminal 2D Bandara Soetta pada Sabtu 15 November 2014.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7626 seconds (0.1#10.140)