RD Gusur Kursi Djanur di Persib?

Kamis, 20 November 2014 - 17:14 WIB
RD Gusur Kursi Djanur di Persib?
RD Gusur Kursi Djanur di Persib?
A A A
BANDUNG - Kabar tak sedap menghampiri Persib Bandung terkait kursi pelatih Djadjang ''Djanur'' Nurdjaman yang akan digusur oleh Rahmad Darmawan (RD). Pergantian itu dipicu lisensi Djanur yang tidak memenuhi syarat mengawal Maung Bandung tampil di Piala AFC dan Liga Champions Asia (LCA).

Djanur saat ini masih mengantongi lisensi kepelatihan C AFC Sedangkan RD telah mengantongi lisensi A AFC yang sesuai syarat bisa mendampingi tim mengarungi Piala AFC dan Liga Champions Asia.

Namun, kabar itu direspons dingin oleh Djanur. Pasalnya, keputusan untuk tetap menukangi Persib telah dikantonginya dari manajemen. Apalagi dalam waktu dekat, Djanur akan segera mengantongi lisensi B AFC.

Djanur akan mengikuti kursus kepelatihan untuk mendapatkan lisensi B AFC pada 3 hingga 23 Desember mendatang. Bahkan, untuk mendapatkan lisensi B AFC tersebut, Djanur rela tidak bersama tim melakukan umrah ke Tanah Suci, sebagai bagian dari bonus yang diraih karena berhasil membawa Persib juara di kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2014.

''Manajemen sendiri telah melakukan kesepakatan dan menunjuk saya sebagai pelatih. Makanya saya sekarang hanya fokus pembentukan tim,"tegas Djanur.

(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7471 seconds (0.1#10.140)