Apa Arti Mata Berkaca-kaca Menkominfo di Ultah ke-47 Indosat?

Kamis, 20 November 2014 - 15:15 WIB
Apa Arti Mata Berkaca-kaca Menkominfo di Ultah ke-47 Indosat?
Apa Arti Mata Berkaca-kaca Menkominfo di Ultah ke-47 Indosat?
A A A
MENTERI Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Kabinet Kerja, Rudiantara menampilkan ekspresi di luar dugaan, saat perayaan Ulang Tahun (Ultah) ke-47 Indosat.

Sang mentri yang hadir mengenakan kemeja putih, disambut kedatangannya langsung oleh CEO Indosat Alexander Rusli bersama jajaran direksi Indosat lainnya. Perayaan Ultah dilakukan dengan pemotongan tumpeng oleh Alex.

Sebagai pemotongan pertama, Alex menyerahkannya ke pria yang belum genap satu bulan memangku jabatan sebagai Menkominfo itu. Tidak lama setelah menerima potongan tumpeng, secara tiba-tiba mata Rudi berkaca-kaca.

Suasana langsung menjadi senyap seketika, dengan suara menahan tangis, Rudi menyampaikan pesan yang tidak terduga.

Selain mengucapkan selamat ulang tahun dan harapannya kepada Indosat, Rudiantara meminta agak semua hadirin petinggi Indosat, undangan tamu, karyawan, dan media, untuk memberi dukungan kepada mantan Direktur Utama IM2, Indar Atmanto yang berada di tengah kasus penyalahgunaan bagi frekuensi.

"Mari kita doakan pak Indar, karena dia bagian dari industri kita," ujarnya dengan mata berkaca-kaca. Mari kita berdoa buat beliau, kita berdoa saja buat agar kasus Indar cepat diselesaikan," ujar Rudi.

Usai selesai memberikan sambutannya, Rudi bergegas meninggalkan tempat acara dengan tidak membahas alasannya menyampaikan pesan itu di tengah-tengah acara ulang tahun Indosat.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5342 seconds (0.1#10.140)