POM AU Dituntut Beri Contoh Kedisiplinan

Sabtu, 01 November 2014 - 15:55 WIB
POM AU Dituntut Beri Contoh Kedisiplinan
POM AU Dituntut Beri Contoh Kedisiplinan
A A A
SLEMAN - Prajurit Polisi Militer Angkatan Udara (POM AU) di tuntut memberikan contoh baik dalam pelaksanaan kedi siplin an menyangkut dengan h kum dan tata tertib lainnya.

“Hal inilah harus di imp lemen tasikan prajurit POM AU da lam melaksanakan tugas di ling kungan satuannya,” ungkap Danlanud Adisutjipto Mars ma TNI Yadi Indrayadi Sut anandika saat upacara militer HUT ke 68 POM AU di Lapangan Jupiter Lanud setempat, kemarin.

Prajurit POM AU juga dituntut untuk memiliki kepedulian yang tinggi dan terus bergerak me ncari terobosan secara kreatif dalam melaksanakan tugas, secara profesiona. Apabila ini mam pu diwujudkan, maka sebagai POM AU akan dengan mudah melaksanakan tugas dalam rang ka menegakkan hukum dan disiplin para prajurit TNI AU.

“Untuk itu, jiwa Wira Was kita harus dapat menjadi sumber in spirasi bagi setiap langkah dan tindakan setiap warga Polisi Militer dimanapun dalam mengemban tugas yang diper ca yakan,” tandasnya.

Selain itu, agar perkara pidana yang terjadi di lingkungan AU dapat segera dituntaskan, pra jurit POM AU juga harus lebih mengintensifkan dalam penyelenggaraan fungsi polisi militer. Dengan demikian, komitmen terhadap upaya penegakan disiplin, hukum dan tata tertib, dalam kehidupan prajurit dapat diwujudkan.

Kapentan Lanud Adisutjipto Mayor Sus Hamdi Londong Allu menambahkan upacara peringatan HUT POM AU ini, diikuti 700 peserta.

Priyo setyawan
(bbg)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4881 seconds (0.1#10.140)